Berita Terbaru

Yanma Polda Bali Serahkan Santunan Watzah

Pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2016 pukul 11.30 wita dilaksanakan penyerahan santunan perawatan Jenazah atau pembayaran biaya pemakaman Personel Polres Tabanan yang telah meninggal dunia jang diserahkan oleh anggota dari Yanma Polda Bali. Kegiatan penyerahan santunan Watzah ini dilaksanakan di Ruangan Kabag Sumda Polres Tabanan yang diserahkan oleh Kasubbag Pamsik Yanma Polda Bali Kompol I Nyoman Rusta Alit yang mewakili Kayanma Polda Bali bersama perwakilan dari Bid Keu Polda Bali Kompol Ni Wayan Laksmini beserta anggota.

Hadir dalam penyerahan santunan Watzah ini Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Tabanan AKP Ni Wayan Nestri SH mewakili Kabag Sumda Polres Tabanan bersama anggota Aiptu I Nyoman Nirsayasa. Adapun yang menerima Santunan Watzah ini diantaranya :

  1. Istri dari Almarhum Aiptu I Nengah Serideh
  2. Istri dari Almarhum Aiptu I Ketut Sukadana
  3. Istri dari Almarhum Aiptu I Putu Kertiyasa

Kegiatan penyerahan santunan perawatan jenazah / pembayaran biaya pemakaman diawali dengan pembukaan dari Kasubbag Pamsik Yanma Polda Bali dengan menjelaskan maksud dan tujuan dari penyerahan Watzah dan besaran yang diterima oleh masing-masing Istri Almarhum sebagai ahli waris. Adapun jumlah santunan Watzah yang diberikan kepada ahliwaris masing-masing sebesar Rp. 4.100.000,- (Empat Juta Seratus Ribu Rupiah), tanpa potongan maupun pajak yang diberikan oleh pimpinan Polri sebagai bentuk perhatian, tali asih dan silaturahmi kepada keluarga besar Polri yang berlaku di seluruh Indonesia. Dengan harapan dapat membantu meringankan beban keluarga almarhum khususnya dalam perawatan jenazah dan biaya pemakaman almarhum. Kasubbag Pamsik juga menyampaikan kepada istri almarhum beserta keluarga untuk tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Polri. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar penuh dengan keharuan dan rasa kekeluargaan.

Facebook Comments