Berita Terbaru

Wujudkan Situasi Aman, Babinkamtibmas Desa Pajahan Polres Tabanan Kunjungi Perkemahanan

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas – Membuat situasi aman dalam rangka perkemahan pramuka yang dilaksanakan anak anak sekolah SMAN 1 Pupuan bertempat dilapangan umum desa Pajahan Babinkamtibmas desa Pajahan Aipda I Nyoman Kariaba melaksanakan pengamanan.

Kegiatan pengamanan dan pantau situasi selama kegiatan perkemahan pramuka SMAN 1 pupuan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Babinkamtibmas desa Pajahan ketika berkunjung kelokasi perkemahanan si lapangan umum Pajahan. Senin (11/9/2017) malam.

” Ya benar dalam upaya wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan perkemahan anak anak SMAN 1 Pajahan dilapangan umum Pajahan saya akan selalu memonitor dan berkunjung untuk melaksanakan pengamanan “. Ucap Aipda Kariaba.

Kapolsek Pupuan AKP I B Ketut Mahendra, S.H. setelah dikompirmasi secara terpisah mengatakan dan membenarkan bahwa ” Ya memang benar di lapangan umum Pajahan dilaksanakan kegiatan perkemahan anak anak SMA N 1 Pupuan dan saya sudah perintahkan Babinkamtibmas Desa Pajahan untuk selalu memonitor kegiatan tersebut agar berlangsung dengan aman dan lancar “. Tuturnya.

Facebook Comments