Berita Terbaru

Waspada Penipuan Bhabinkamtibmas Desa Jatiluwih Sasar Warung

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Senin, (18/09) pukul 14.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Jatiluwih Aiptu I Made Sutarsa melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan Luh Karisma sebagai karyawan di Warung Krisna di Br. Gunungsari Desa, Ds. Jatiluwih.

kegiatan sambang ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap kondusip dan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas maka sangat perlu dilaksanakan sambang dan Tatap Muka baik terhadap masyarakat atau kepada siapa saja di Desa binaan.

Bhabinkamtibmas  Desa Jatiluih menyampaikan agar tidak mudah tertipu bila ada orang yang memesan nasi, rokok atau pulsa termasuk barang dagangan lainnya yang mengatasnamakan Polisi / anggota Polsek agar dikonfirmasi terlebih dulu ke petugas Bhabinkamtibmas, supaya tidak tertipu seperti di tempat lain, agar menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga terciptanya hubungan yang harmonis, lebih lebih menjelang pilkada th 2018.

“Sesuai arahan Kapolsek Penebel pada setiap mengambil apel pagi di Polsek Penebel selalu ditekankan agar bhabin selalu bekerjasama dan menjaga hubungan baik dengan Perbekel dan Babinsa serta masyarakat untuk saling memberikan informasi yang berkaitan dengan tugas tugas bhabin dalam rangka memecahkan setiap permasalahan yang timbul di masyarakat” Kata Ujar Bhabinkamtibmas Desa Jatiluwih Aiptu I Made Sutarsa.

“kegiatan sambang disamping melaksanakan Tatap muka dan DDS juga menjalin silaturahmi dengan para tokoh Adat, tokoh agama dan masyarakat guna mendapatkan informasi informasi yang berkembang di tengah tengah masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dapat diserap sehingga dapat dilaporkan kepada atasan untuk dapat dicarikan solusi untuk pemecahannya agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar sehingga situasi kamtibmas di Desa binaan tetap aman dan kondusip tetap terjaga” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Jatiluwih Aiptu I Made Sutarsa

Facebook Comments