Berita Terbaru

Was Ops Zebra Agung 2016 di Polres Tabanan

Tim pengawasan Operasi Zebra Agung 2016 Polda Bali melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Operasi Zebra Agung 2016 pada hari Senin tanggal 28 Nopember 2016 pukul 13.00 wita-selesai, bertempat di Ruang Rapat Utama Polres Tabanan diikuti dua Polres ( Polres Tabanan dan Polres Jembrana ). Anggota Tim Was Ops Zebra Agung 2016 yang melaksanakan Was Ops di Polres Tabanan :

  1. AKBP Drs. ANDIMUSTI PENGGABEAN, MM ( Irbid Itwasda Polda Bali  ) Ketua Tim.
  2. KOMPOLI MADE SUWITRA ( Perik I Itbid Ops Itwasda Polda Bali  ) anggota tim.
  3. KOMPOL I NYOMAN UMARIAWAN ( Perik IV Itbid Ops Itwasda Polda Bali  ) anggota tim
  4. KOMPOL I KETUT PARTAWA ( Perik II Itbid Ops Itwasda Polda Bali  ) anggota tim.

Kedatangan Tim Was Ops dari Polda Bali di Polres Tabanan disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP MARSDIANTO, S.H. SIK didampingi Kabag Ops Polres Tabanan KOMPOL I GEDE PUTU PUTRA ASTAWA, S.H. dan Kasat Lantas Polres Tabanan AKP I KETUT MASTRA BUDAYA, S.H. selanjutnya Tim diarahkanke ruang Rapat Utama Polres Tabanan untuk melaksanakan giat was ops yang dihadiri semua pejabat Ops Zebra Agung 2016, sedangkan untuk Polres Jembrana yang ikut hadir yang mengemban tugas Administrasi.

Kegiatan diawali arahan yang disampaikan oleh Ketua Tim AKBP Drs. ANDIMUSTI PENGGABEAN, MM, terkait dengan tujuan dilaksanakan pengawasan operasi adalah untuk mengecek pelaksanaan kegiatan, admnistrasi pelaporan dan pertanggung jawaban keuangan Negara sesuai dengan mekanisme atau petunjuk pelaksanaan operasi Zebra Agung tahun 2016, selesai arahan dari ketua Tim,  selanjutnya Tim melaksanakan pemeriksaan yang dilayani para Pejabat Ops Zebra Agung 2016.

Pemeriksaan dan pengawasan :

  1. KOMPOLI MADE SUWITRA melakukan pemeriksaan terhadap Rencana Kegiatan dan hasil kegiatan.
  2. KOMPOL I KETUT PARTAWA melakukan pemeriksaan penggunaan dan pertanggungjawaban anggaran operasi.
  3. KOMPOL I NYOMAN UMARIAWAN  melakukan pengecekan terhadap Ren Ops Zebra Agung 2016.

Setelah TIM selesai melakukan pemeriksaan Adminstrasi Ops Zebra Agung 2016 Polres Tabanan, kemudian TIM melanjutkan pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan Ops Zebra Agung 2016 Polres Jembrana,  segala administrasi dan pelaporannya disiapkan Sat Gas Ops Zebra Agung 2016 Polres Jembrana. Rangkaian kegiatan Tim sampai dengan selesai berjalan aman lancar.

 

Facebook Comments