Berita Terbaru

Was Ops Mantap Praja Agung 2018 Itwasda Polda Bali di Polres Tabanan

Polda Bali-Polres Tabanan. Guna mengecek administrasi terkait dengan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2018 dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018, Tim Was Ops dari Itwasda Polda Bali melaksanakan pengawasan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2018 di Polres Tabanan Kamis (28/06/2018) pukul 10.00 Wita bertempat di Rupatama Polres Tabanan.

Kunjungan Tim Was Ops Mantap Praja Agung 2018 ini dipimpin AKBP Andi Musti Pangabean bersama 3 orang anggota tim diantaranya Kompol  Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, Kompol I Wayan Maja dan Kompol Carolina H.D.

Kedatangan Tim Was Ops Mantap Praja Agung 2018 di Polres Tabanan disambut oleh Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada, S.I.K. dan Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H di ruangan Kapolres Tabanan.

Pelaksanaan Was Ops mantap Praja Agung 2018 dilaksanakan di Rupatama Polres Tabanan  yang dibuka langsung oleh Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada, S.I.K. yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Was Ops Mantap Praja Agung 2018 Itwasda Polda Bali.

“Dengan diadakannya pengawan Opererasi Mantap Praja Agung 2018 ini diharapkan dapat memberikan petunjuk dan arahan terkait dengan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2018 di Polres Tabanan khususnya yang berkaitan dengan Administrasi sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya” Ujar Waka Polres Tabanan.

Selesai pembukaan oleh Waka Polres Tabanan Ketua Tim Was Ops Mantap Praja Agung 2018 Itwasda Polda Bali AKBP Andi Musti Pangabean memberikan arahan dan sambutan yang pada intinya menyampaikan kita telah melaksanakan berbagai kegiatan pengamanan pada setiuap tahapn Pilkada Bali 2018 tentunya semuanya didukung anggaran, tujuan dari pelaksanaan Was Ops Mantap Praja Agung 2018 ini tiada lain untuk mengecek terkait dengan administrasi serta pertanggungjawaban anggaran yang telah didistribusikan kepada anggota yang melaksanakan Operasi mantap Praja Agung 2018.

“Pengamanan Tahapan pemungutan suara Pilkada Bali 2018 sudah kita laksanakan bukan berarti pengamanan tahapan Pilkada Bali 2018 sudah selesai sampai disana masih ada beberapa tahapan lagi yang harus kita amankan hingga puncaknya nanti pada tahap pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018” Ujarnya.

“Tidak sampai disitu saja, tahun depan kita juga akan melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 pemilihan Legislatif dan Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia yang mana tahapannya juga akan dimulai pada tahun 2018, siapkan diri dan mental dalam pengamanannya sehingga dapat mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai.” Imbuhnya.

Hadir juga pada kesempatan ini perwakilan dari Polres Jembrana dan Polres Buleleng yang dilakukan Pemeriksaan oleh tim Was Ops Operasi mantap Praja Agung 2018.

Facebook Comments