Berita Terbaru

Was Ops Bersinar Agung 2016 Polres Tabanan Dari Mabes Polri

Tim pengawasan Operasi Bersinar tahun 2016 Mabes Polri  melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan administrasi dan pelaksanaan kegiatan Operasi Bersinar  Tahun 2016, kegiatan pemeriksaan oleh Tim dilaksanakan  3 ( tiga ) Polres diantaranya    Polres Tabanan, Polres Jembrana dan Polres Buleleng, Pada Hari Selasa tanggal 12  April  2016 pukul 16.00 wita bertempat di Ruangan Rapat Utama Polres Tabanan.

Tim Was Ops Bersinar  tahun 2016 Mabes Polri  yang melaksanakan pemeriksaan di Polres Tabanan  sebagai berikut :

  1. Komisaris Besar Polisi   Drs. Swandi  ketua tim.
  2. Komisaris Besar Polisi  Dra. Nurhayati  sebagai anggota tim.
  3. Ajun Komisaris Besar Polisi I Gusti K.B.H.  SIK,SH, MHum.   sebagai anggota tim
  4. Komisaris Polisi I Putu Indra Jaya dari Polda Bali sebagai pendamping tim.

Kedatangan tim Was Ops Bersinar Mabes Polri  disambut/diterima Kapolres Tabanan AKBP PUTU PUTERA SADANA,SIK,MHum,MM Di Depan  Lobi Polres Tabanan selanjutnya tim menuju ruangan kerja Kapolres Tabanan guna istirahat sejenak, selesai istirahat kemudian Tim Was Ops Bersinar Mabes Polri melanjutkan kegiatan  pemeriksaan terkait dengan Rencana kegiatan, hasil kegiatan, anggaran yang digunakan, Anev harian dan mingguan serta administrasi pelaporan  Operasi Bersinar ke Polda Bali,  Pelaksanaan Was Ops Bersinar dihadiri AKP I Putu Oka Suyasa,SH ( Kaset Ops ), AKP I Made Maha Atmaja,SH,MH Kasat Narkoba ( Jabatan dalam Operasi sebagai Kasat Gas 1 ), IPDA I Kadek Darmawan,S.Sos KBO Narkoba jabatan dalam Ops Bersinar sebagai Ka Anev, Aiptu I Nyoman Suada,SH sebagai Ka Posko.  adapun tujuan dilaksanakan pengawasan operasi ini adalah untuk mengecek pelaksanaan kegiatan, admnistrasi pelaporan dan  pertanggung jawaban keuangan negara sesuai dengan mekanisme atau petunjuk  pelaksanaan Operasi Bersinar  tahun 2016.

Dari Tim Was Ops Bersinar  tahun 2016 Mabes Polri  ada beberapa petunjuk / arahan yang ditulis pada buku Was Ops  Bersinar tahun 2016  Polres Tabanan sebagai berikut :

  1. Hasil kegiatan / pelaksanaan Operasi bersinar tahun 2016 ditingkatkan lagi dan maksimalkan.
  2. Anggaran yang digunakan dalam Operasi Bersinar di Polres Tabanan menggunakan anggaran Curanmor dan Antik, agar prosedur dalam peruntukannya sehingga tidak menjadi permasalahan dan temuan.
  3. Proses tuntas  tersangka hasil Ops Bersinar dengan maksimal dan sesuai prosedur.
  4. Agar Ka melaksanakan wasdal / cek proses sidik dan kegiatan Operasi Bersinar
  5. Laporan hasil Anev Ops Bersinar secara rutin.

Selesai pemeriksaan Ops Bersinar tahun 2016 yang dilaksanakan Polres Tabanan, kemudian dilanjutkan pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan operasi Bersinar  tahun 2016 Polres Jembrana dan yang terakhir Polres Buleleng,  segala administrasi dan pelaporannya disiapkan dari Pejabat Ops Bersinar Polres Jembrana dan Pejabat Ops Bersinar Polres Buleleng.

Kegiatan Was Ops Bersinar tahun 2016 dari Mabes Polri berlangsung dangan aman dan tertib, kemudian Tim Was menuju Denpasar.

 

Facebook Comments