Berita Terbaru

Waka Polsek Marga Polres Tabanan Pimpin Pengamanan Gerak Jalan Santai

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Untuk menjalin kerja sama hubungan kerja yang harmonis antar petugas Polri dengan komponen masyarakat Waka Polsek marga polsek marga polres tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya SH selalu berkoordinasi yang baik sebelum masyarakat membutuhkan pengamanan dalam suatu kegiatan yang akan dilaksanakan.

Dalam rangka menyambut HUT SMP Negeri 1 Marga yang ke 54 yang jatuh pada hari kamis,14/9/2017 Kepala Sekolah I Made Suasta.Spd mengajak semua guru-guru berserta siswa siswinya melaksanakan kegiatan gerak jalan santai.selasa 12/9/2017.

Unit sabhara polsek marga polres tabanan Aiptu I Wayan Sunarya, Bhabinkamtibmas desa marga Aiptu I Ketut Sudilaksana dan desa petiga Aiptu I Nyoman Sadarana di pimpin Waka Polsek Marga Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, SH langsung terjun memberikan pengamanan sesuai tugas pokok memberikan perlindungan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat di sepanjang jalur atau rute yang dilalui sehingga kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana,”ujarnya.

Dalam kegiatan gerak jalan santai tersebut diikuti oleh peserta kurang lebih 650 orang pesertanya dari siswa siswi Smp Negeri 1 Marga para guru sekolah dan dipimpin oleh bapak kepala sekolah I Made Suasta.Spd.

Setelah kegiatan jalan santai selesai dilaksanakan dari start sampai finish berjalan lancar, bapak kepala sekolah I Made Suasta.Spd “mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas bhabinkamtibmas desa marga beserta jajaran polsek marga polres tabanan yang sudah memberikan bantuan keamanan sehingga kegiatan gerak jalan dapat berjalan aman dan lancar,”ucapnya.

Facebook Comments