Berita Terbaru

Waka Polres Tabanan Rayakan HUT Ke 74 Republik Indonesia bersama Tahanan

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Tingkatkan jiwa nasionalisme berbagai kegiatan dilaksanakan Polres Tabanan, salah satunya kegiatan yang unik dilaksanakan di Polres Tabanan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia yaitu merayakan bersama para tahanan Polres Tabanan Sabtu,  (17/8) pukul 13.00 wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti,  S.H. didampingi Kasat Tahti Iptu I Nyoman Nyomplak diikuti seluruh tahanan sebanyak 14 orang yang dilaksanakan di ruang tahanan Polres Tabanan.

Perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia bersama para tahanan ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan jiwa nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air ditengah tekanan era globalisasi saat ini.

Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti,  S.H. menyampaikan saat ini kita sedang merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 mari kita tingkatkan jiwa nasionalis kita, jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk introspeksi diri agar kedepan lebih baik.

“Bersama kita cegah dan tangkal hal-hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia diantaranya paham radikalisme dan Narkoba” tegasnya.

Acara diisi dengan menyanyikan lagu-lagu nasional dan pada kesempatan ini juga dilaksanakan perayaan hari ulang tahun para tahanan yang berkelahiran dari Januari sampai dengan Agustus dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Waka Polres Tabanan dan dibagikan kepada para tahanan Polres Tabanan

Kegiatan ini berakhir pada pukul 13.30 Wita berjalan dengan hikmat penuh dengan keceriaan dan rasa kecintaan terhadap tanah air.

Facebook Comments