Berita Terbaru

Upacara Korp Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian dan Kenaikan Pangkat Brigadir Polres Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan. Senin 2 Juli 2018 pukul 07.00 Wita Polres Tabanan melaksanakan upacara Korp Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian dan Kenaikan pangkat Brigadir Polri Polres Tabanan periode 1 Juli 2018 yang dilaksanakan di halaman depan Mako Polres Tabanan.

Selaku inspektur upacara dalam upacara Korp Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Kenaikan pangkat Brigadir Polri Polres Tabanan ini  Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., Perwira Upacara Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Tabanan AKP Ni Wayan Nestri dan Komandan Upacara Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Tabanan Iptu I Nyoman Suadi, S.H.

Upacara  korp kenaikan pangkat kengabdian dan kenaikan pangkat Brigadir Polri Polres Tabanan ini sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : KEP / 355 / VI / 2018 dan KEP / 356 / VI / 2018 tanggal 8 Juni 2018 dengan jumlah personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sejumlah 31 orang  diantaranya 19 Pangkat pengabdian dan 12 Pangkat reguler.

Hadir dalam upacara Korp Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Kenaikan pangkat Brigadir Polri Polres Tabanan ini  Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada S.I.K, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Tabanan, Kasi, perwira, Brigadir, ASN Polres Tabanan, Ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Tabanan dan seluruh personil Polres Tabanan yang naik pangkat.

Dalam sambutannya Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa S.I.K. menyampaikan mengucapkan selamat kepada anggota yg naik pangkat pada hari ini yang bertepatan dengan hari ulang tahun Bhayangkara 1 Juli 2018 ke 72 tahun.

“Kenaikan pangkat pada institusi Polri tidak didapatkan begitu saja, melainkan melalui proses berbagai penilaian oleh institusi dengan berbagai kriteria serta kinerja yang telah dilaksanakan sehingga layak diberikan penghargaan berupa kenikan pangkat setingkat lebih tinggi” Ujar Kapolres Tabanan.

“Jadikanlah kenaikan pangkat yang saudara-saudara peroleh saat ini untuk selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dalam memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat” Kata Kapolres Tabanan.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi suatu kebanggaan dan semangat dalam melaksanakan tugas seiring dengan peningkatan kesejahteraan yang didapatkan tentunya tanggung jawab juga meningkat” tegas Kapolres Tabanan

Ucapan selamat juga disampaikan Irup kepada Bhayangkari dari masing-masing anggota yang naik pangkat, karena keberhasilan seorang anggota Polri tidak lepas dari dukungan Bhayangkarinya untuk itu tetap dukung suami dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya.

Selanjutnya pukul 08.00 Wita rangkaian Upacara Kenaikan pangkat selesai seluruh peserta Upacara memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat yang diawali oleh Kapolres Tabanan.

Facebook Comments