Berita Terbaru

Upacara Kesadaran Nasional Bulan Juli 2018 di Polres Tabanan

Polda Bali-Polres Tabanan. Selasa, tanggal 17 Juli 2018 pukul 08.00 wita, bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan dilaksanakan Upacara Bendera hari Kesadaran Nasional pada bulan Juli 2018.
Selaku Inspektur Upacara  Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol LUH KETUT AMY RAMAYANHTI PRAKASA, SIP, M.M., Komandan Upacara IPDA I Ketut Suastana, selaku Perwira Upacara AKP I PUTU OKA SUYASA, S.H. pengucap Tri Brata Aipda I Putu Sartika S.H, Pengucap Catur Prasetya Bripka IGst Ngr Nym Aryadana, S.H. dan pembaca Panca Prasetya Korpri, Penda Ni Made Suwastini dengan Kesatuan Upacara :
1. Peleton kelompok Perwira ( para Kabag, para Kapolsek, para Kasat, perwira staf Polres Tabanan)
2. Peleton kelompok Bintara terdiri dari Satu peleton gabungan Staf Polres Tabanan, satu peleton anggota Polwan, Satu Peleton para Bhabinkamtibmas,  Satu peleton Sat Sabhara, Satu peleton lantas, satu peleron gabungan Reskrim, Intel, Narkoba dan Satu peleton PNS Polres Tabanan.
Pada pelaksanaan upacara dalam sambutannya Kabag Sumda Polres Tabanan KOMPOL LUH KETUT AMY RAMAYANHTI PRAKASA, SIP, M.M. Selaku IRUP membacakan amat Kapolres Tabanan yang pada intinya menyampaikan Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, atas rahmat dan karunianya kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti Upacara Bendera hari Kesadaran Nasional tanggal 17 Juli 2018.
“Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, sehingga kondisi wilayah Hukum Polres Tabanan tetap kondusip, tidak ada kejadian yang menonjol terjadi, semua ini tentunya atas upaya dan kerja sama yang baik pada satuan fungsi dalam mengelola kamtibmas, juga tidak terlepas atas dukungan warga masyarakat yang memiliki andil dalam menjaga situasi wilayah Tabanan” Ujar Kabag Sumda Polres Tabanan.
“Kita ketahui dalam suasana setelahnya Pilkada Propinsi Bali, para Politisi telah mampu mengendalikan pendukungnya, sehingga tidak melakukan hal-hal yang kontraproduktif dengan tugas pokok kita dalam menjaga dan memelihara situasi wilayah yang tetap kondusif” Imbuhnya.
“Terkait dengan kemajuan tehnologi dan informasi yang berkembang dengan pesat, telah memberikan kontribusi terhadap pola dan kegiatan masyarakat yang berorintasi pada aspek kemudahan, cepat, tepat, akurat dan transparan, sehingga salah satu pilihan bagi kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Tegas Kabag Sumda Selaku Inspektur Upacara.
“Sebagai anggota Polri hendaknya kita wajib mengaktualisasikan kemajuan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam hal pengawasan terkait dengan perkembangan teknologi imformasi kita sudak mencanangkan Promoter sebagai antisipasinya, terkait dengan semua itu tidak ada pilihan lain kecuali kita harus mengikuti program itu dengan tetap/selalu meningkatkan kemampuan, khususnya yg ada kaitannya dengan pelaksanaan tugas” Ungkapnya.
Pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat, aman tertib dan lancar.
Facebook Comments