Berita Terbaru

Unit Patroli Sabhara Polsek Kerambitan Polres Tabanan Sambang Dan Dialogis Dengan Tukang Parkir titip Pesan Kamtibmas.

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Kerambitan.

Dalam rangka mencipta situasi kamtibmas tetap aman kondusif dan antisipasi tindakan kriminalitas/kunci nyantol, pencurian sepeda motor atau kenakalan remaja anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Kerambitan, melaksanakan dialogis dengan tukang parkir di pasar Kerambitan desa Kerambitan.

Antisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya yang mengganggu kamtibmas Unit Patroli Polsek Kerambitan melaksanakan sambang /dialogis dengan warga masyarakat dan tukang parkir di pasar Kerambitan Kec. Kerambitan. kegiatan ini sangat efektif untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilakasanakan oleh anggota Sabhara Polsek Kerambitan pada hari Kamis,(21/02/2019) pukul 07.30 Wita di areal parkiran pasar Kerambitan Desa Kerambitan kecamatan Kerambitan kabupaten Tabanan bertemu/ dialogis dengan Tukang parkir.

Hal seperti ini dilakukan setiap ada kesempatan dari satu desa ke desa yang lain atau dalam upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kerambitan supaya tetap dalam keadaan kondusif , pada kesempatan tersebut anggota Sabhara Polsek Kerambitan Aiptu Si Ngurah Ardana selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungan tetap kondusif, pengawasan terhadap anak anak mengingat maraknya peredaran narkoba , kenakalan remaja dan disiplin berlalu lntas dijalan umum, jangan pernah kenal dengan narkoba dan patuhi peraturan berlalu lintas apabila mengendarai sepeda
motor pakai helm standar SNI serta surat lainnya sehingga dapat memperkecil hal yang tidak dinginkan bersamaan senantiasa memperhatikan keselamatan kerja sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas./ hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dalam pada itu warga Desa Kerambitan mengucapkan terima kasih atas pesan pesan kamtibmas yang selalu diingatkan sehingga apa yang menjadi harapan kita semua generasi muda yang tangguh dan lingkungan desa aman kondusif

Facebook Comments