Berita Terbaru

Truk Salah Parkir Di Jalan Ir Soekarno Ditindak Dengan Tilang

Polda Bali.Polres Tabanan.Satuan Lalu Lintas, Pada hari ini slasa tanggal 12 september 2017 jam 08.30 wita upaya mencegah terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas di jalan raya, salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Patroli Polres Tabanan melaksanakan patroli dijalur yang dianggap rawan kecelakaan.

 Dalam pelaksanaan Patroli Kijang 1134 yang diawaki oleh Brigadir I KOMANG ALIT SAPUTRA.S.H. menemukan kendaraan truk yang parkir di badan Jalan tepatnya di Jalan Ir Soekarno Tabanan, dimana kendaraan yang parkir sangat mengganggu arus lalu lintas dan parkir memakan badan jalan sehingga diambil tindakan dengan tilang oleh petugas unit Patroli Polres Tabanan.

Menurut Kasat Lantas Polres Tabanan. AKP KADEK CITRA DEWI SUPARWATI.S.H.S.I.K. menegaskan kepada seluruh anggota Lantas Polres Tabanan Kalau menemukan kendaraan yang Parkir tidak pada tempatnya dan mengganggu arus lalu lintas agar di tilang karena dapat menyebabkan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kerugian materiil/ korban jiwa, apalagi sepanjang jalur Ir Soekarno sudah dipasang Spanduk,baliho, dihimbau agar kendaraan tidak boleh memarkin kendaraannya di bahu jalan.

Facebook Comments