Berita Terbaru

Tingkatkan Kedisiplinan Waka Polres Tabanan Cek Kekuatan Personil Polres Tabanan

Polda Bali-Polres Tabanan. Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota Polres Tabanan Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada, S.I.K. secara langsung mengecek kehadiran serta kekuatan personil Polres Tabanan pada saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Apel Polres Tabanan Senin (18/06/2018) pukul 08.30 Wita.

Pengecekan ini dilaksanakan untuk mengecek keberadaan personil Polres Tabanan baik yang melaksanakan tugas, personil yang lepas tugas, personil yang sakit dan keterangan lainnya sehingga keberadaan anggota Polres Tabanan dapat dimonitor dan dapat dipertanggungjawabkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diingikan terutama pelanggaran Personil.

Dalam pengecekan ini Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada, S.I.K. didampingi oleh Kasi Propam Polres Tabanan Ipda I Made Sutrisna, S.Pd. dan anggota Si Propam Polres Tabanan.

Waka Polres Tabanan mengatakan kegiatan pengecekan ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggota sehingga keberadaan personil dapat diketahui secara jelas dan dapat dipertanggungjawabkan serta mengecek kekuatan personil Polres Tabanan sehingga siap dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai Waka Polres Tabanan dalam hal ini bertugas pembinaan internal Polres Tabanan wajib melaksanakan pengecekan terhadap personil Polres Tabanan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota sehingga dapat mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra institusi Polri khususnya Polres Tabanan.” Ujar Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada, S.I.K.

Facebook Comments