Berita Terbaru

Tingkatkan Kedisiplinan Kasi Propam Polres Tabanan Berikan Arahan kepada ASN Polres Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan. Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, Si Propam Polres Tabanan selaku fungsi pengawasan serta penegakan disiplin memberikan arahan kepada ASN Polres Tabanan Rabu, (02/05/2018) pukul 07.30 Wita bertempat di lapangan apel Polres Tabanan selesai pelaksanaan apel Pagi.

Dalam Kegiatan ini Kasi Propam Polres Tabanan Ipda I made Sutrisna, S.H. secara langsung memberikan pengarahan yang di dampingi anggota Si Propam Polres Tabanan. Kasi Propam Polres Tabanan mengatakan seluruh ASN Polres Tabanan wajib mengikuti seluruh aturan yang berlaku di Kedinasan maupun peraturan perundang-undangan umum lainnya.”selaku Aparatur Sipil Negara yang ditugaskan di Kepolisian, berikan contoh kepada masyarakat baik dari disiplin Administrasi perorangan maupun disiplin dalam berlalulintas” Kata Kasi Propam Polres Tabanan.

“Saat ini Polri khususnya Polres Tabanan sedang melaksanakan Operasi Patuh Agung 2018 dan Operasi Pekat Agung 2018, Seluruh ASN Polres Tabanan wajib melengkapi diri dengan surat-surat berkendara dan terkait dengan operasi penertiban penyakit masyarakat, seluruh ASN Polres Tabanan dilarang keras mendatangi tempat-tempat terlarang seperti tempat perjudian, tempat Prostitusi, tempat hiburan malam dan tempat terlarang lainnya kecuali dalam melaksanakan tugas dengan surat perintah yang jelas Apabila ditemukan ada yang melanggar baik aturan berlalulintas maupun mendatangi tempat-tempat terlarang akan ditindak tegas dan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku” Tegasnya.

Kasi Propam Polres Tabanan juga menambahkan terkait dengan program Kapolda Bali tentang Aplikasi Salak Bali seluruh ASN Polres Tabanan agar ikut mensosialisasikan kepada masyarakat dan absensi personil agar setiap hari dilaksanakan.

Kegiatan Arahan kepada ASN Polres Tabanan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan penekanan kepada ASN Polres Tabanan dimana sebagai Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Kepolisian harus memberikan contoh kedisiplinan kepada masyarakat dan menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik.

Facebook Comments