Berita Terbaru

Syukuran Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Tabanan

Polda Bali-Polres Tabanan. Selasa tanggal 17 Juli 2018 pukul 13.00 wita Polres Tabanan melaksanakan syukuran Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 bertempat di depan Lobby Mako Polres Tabanan.

Acara Syukuran ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. yang dihadiri Pejabat utama Polres Tabanan, para Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, seluruh anggota Polres Tabanan para Purnawirawan Polri yang baru purna tugas, Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan serta seluruh anggota Bhayangkari cabang Tabanan.

Adapun rangkaian acaya syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 ini diantaranya :

1. Sambutan Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. yang pada intinya menyampaikan bahwa kegiatan syukuran ini kalau dilihat dari rentang waktunya sudah cukup lama yang mana hari Bhayangkara yang ke-72 jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, namun tidak mengurangi makna dari perayaannya mengingat banyak kegiatan yang harus diutamakan khususnya pengamanan Pilkada serentak 2018 yang sudah berjalan dengan aman dan lancar.

“Syukuran Hari Bhayangkara ke 72 jajaran Polda Bali meskipun sudah dilaksanakan secara terpusat di BNDCC Nusa Dua pada tanggal 6 Juli 2018 yang lalu namun tidak seluruh anggota Polres Tabanan yang dapat merasakan acara tersebut maka dari itu dilaksanakanlah acara syukuran Hari Bhayangkara ke 72 keluarga besar Polres Tabanan ini meskipun secara sederhana” ujar Kapolres Tabanan.

2. Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang dilaksanakan Polres Tabanan diantaranya :

  a. Lomba kebersihan.
– Juara I Polsek Marga
– Juara II Polsek Baturiti
– Juara III Polsek Selbar

  b. Lomba Pidato Bhabinkamtibmas Polres Tabanan
– Juara I Aiptu I Nengah Budiadnyana Bhabinkamtibmas Desa Cepaka, Polsek Kediri
– Juara II Bripka I Wayan Heri Kusuma Bhabinkamtibmas Desa Kebon Padangan, Polsek Pupuan
– Juara III Aiptu I Kadek Joniarta Bhabinkamtibmas Desa Bajera Utara Polsek Selemadeg.

  c. Penyerahan tali asih kepada para Purnawirawan yang pensiun pada bulan Januari-Juli 2018.

3. Doa bersama.
4. Pemotongan tumpeng Oleh Kapolres Tabanan dan Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan yang diserahkan kepada anggota Polres Tabanan yang tertua dan yang termuda.

Acara Syukuran hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Polres Tabanan berakhir pada pukul 14.30 Wita ditutup dengan acara ramah tamah serta hiburan. Selama kegiatan situsi berjalan aman dan lancar.

Facebook Comments