Berita Terbaru

SUPERVISI KARO PROVOS DIV PROPAM MABES POLRI DI POLRES TABANAN

Polda Bali – Polres Tabanan. Pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 pukul 08.30 wita, Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri BRIGJEN POL Drs. RUDOLF A. ROJA, bersama dengan KOMBES POL. AGUNG S., didampingi Pejabat Div Propam Polda Bali melaksanakan Supervisi di Polres Tabanan.

Kedatangan Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri bersama Tim di Polres Tabanan sambut oleh Waka Polres Tabanan KOMPOL LEO MARTIN PASARIBU, S.I.K, M.H. bersama dengan Kabag Ops, Kabag Ren Polres Tabanan, para Kapolsek Jajaran Polres Tabanan dan para Kasatfung Polres Tabanan.

Waka Polres Tabanan KOMPOL LEO MARTIN PASARIBU, S.I.K, M.H. bersama dengan Kanit Provos Polres Tabanan menerima kedatangan Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri bersama Tim diruang kerja Kapolres, setelah istirahat sejenak diruang kerja Kapolres selanjutnya Waka Polres Tabanan mengarahkan Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri BRIGJEN POL Drs. RUDOLF A. ROJA menuju Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan untuk memberi arahan. Pada kesempatan tersebut hadir para Kabag, para Kasatfung, para Kapolsek jajaran Polres Tabanan, Para Perwira Staf Polres Tabanan, semua anggota Provos Polres Tabanan dan semua anggota Provos Polsek jajaran.

Dalam arahannya Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri mengintruksikan bahwa :
– semua anggota supaya berkerja dengan baik sesuai dengan aturan, untuk pimpinan mulai dari Kaunit dan seterusnya jangan sampai melindungi anggota yang salah / melanggar hukum, karena sekecil apapun kesalahan yang dilakukan anggota Polri akan mencoreng Institusi Polri, untuk semua itu bekerjalah dengan baik.
– khusus kepada anggota Propam menyampaikan penekanan bahwa : Bidang Propam sebagai subsistem atau bagian dari institusi Polri, harus mampu berperan aktif untuk dapat mendukung setiap kebijakan pimpinan Polri, Propam sebagai fungsi pengawasan internal dalam rangka meningkatkan keperyayaan masyarakat kepada Polri, terutama dalam hal meminimalisasi segala bentuk penyimpangan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri.
– untuk yang masih muda-muda raihlah prestasi, Contoh saya ketemu dengan mantan anggota saya, dia di Polri mulai strip merah satu, sekarang saya bertemu sudah berpangkat Kombes, semua anggota Polres Tabanan bekerjalah dengan baik.
Selesai memberikan arahan Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri BRIGJEN POL Drs. RUDOLF A. ROJA dengan didampingi Waka Polres Tabanan bersama pejabat Polres Tabanan, mengecek langsung ruang tempat khusus ( PATSUS ) bagi anggota Polri / PNS Polri yang terlibat kasus sesuai dengan hasil sidang disiplin Polri, pada saat mengecek PATSUS Kapolres Tabanan AKBP MARSDIANTO, S.H. SIK, datang dan mendapingi Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri melakukan pengecekan. Kegiatan Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri BRIGJEN POL Drs. RUDOLF A. ROJA berjalan dengan tertib, aman, lancar, selesai kegiatan Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri meninggalkan Polres.

Facebook Comments