Berita Terbaru

SUPERVISI DIREKTORAT POLAIR POLDA BALI DI POLRES TABANAN

Dalam rangka  pengawasan/pengecekan  pelaksanaan tugas-tugas Sat Pol Air Polres Tabanan , Direktorat Pol Air Polda Bali melaksanakan supervisi  terkait dengan  administrasi kewajiban laporan Sat Pol Air Polres Tabanan  secara berkala, rutin,  dan perintah-perintah atau permintaan – permintaan dari satuan atas (  Direktorat Pol Air Polda Bali ) ,   kegiatan supervisi dilaksanakan    pada hari Selasa  tanggal 17 Nopember 2015 pukul 11.30 wita  bertempat di Ruangan Sat Pol Air Polres Tabanan.

Kedatangan Tim supervisi Dit Pol Air Polda Bali  diterima atau disambut Waka Polres Tabanan Komisaris Polisi LEO MARTIN PASARIBU, SIK, M.H atas seijin Kapolres Tabanan AKBP PUTU PUTERA SADANA,SIK,Mhum,MM , selanjutnya menuju ruangan kerja Waka Polres Tabanan,    Selesai istirahat sejenak Tim Supervisi Dit Pol Air Polda Bali AKBP I NYOMAN JAYA PARIANA  bersama  Komisaris Polisi WAEMETHA melaksanakan supervisi di Ruangan  Sat Pol Air  Polres Tabanan yang diterima Kasat Pol Air Polres Tabanan IPTU IDA BAGUS SURYANATHA,SH,MH,  bersama anggota Sat Pol Air Polres Tabanan.

Kegiatan tim supervisi Dit Pol Air  Polda Bali melakukan supervisi berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor : ST/2195/XI/2015   tanggal 11   Nopmeber 2015  perihal melaksanakan supervisi Sat Pol Air Res/Ta Jajaran Dit Pol Air Polda Bali tahun 2015, adapun sasaran atau materi pendalaman supervisi Sat Pol Air meliputi 3 bidang pemeriksaan / supervisi diantaranya sebagai berikut :

  1. Supervisi di bidang operasional dalam pengisian ceklis dengan pertanyaan sebanyak 18 pertanyaan,  Sat Pol Air Polres Tabanan sudah mengisi sesuai dengan ceklis.
  2. Supervisi di bidang pembinaan  dalam pengisian ceklis dengan 2 pertanyaan, Sat Pol Air Polres Tabanan  sudah mengisi sesuai dengan pertanyaan ceklis.
  3. Supervisi di bidang Logistik dalam pengisian ceklis dengan 3  pertanyaan, Sat Pol Air Polres Tabanan sudah mengisi sesuai dengan pertanyaan ceklis.

Dari Tim Supervisi memberikan arahan dan petunjuk pelaksanaan tugas pengemban polisi perairan dari hasil supervisi di Sat Pol Air Polres Tabanan, pada buku supervisi ditulis sebagai berikut :

–                  Hasil supervisi dan beberapa masukan yang kami terima dari Kasat Pol Air Polres Tabanan IPTU IDA BAGUS SURYANATHA,SH,MH maupun dari annggota Sat Pol Air Polres Tabanan ,   Saya salut atas kerjasamanya dalam membangun Dermaga secara swadaya, sehingga dengan keberadaan dermaga tersebut kapal dapat bersadar dengan baik, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan secara maximal.

–                  Penggunaan alat apung yang belum maximal agar digunakan secara maximal dengan perawatan yang dilaksanakan secara rutin, sehingga bisa memperpanjang usia pakianya.

Kegiatan supervisi hingga berakhir berlangsung dengan aman dan tertib.

Facebook Comments