Berita Terbaru

Supervisi Bid Propam Polda Bali di Polres Tabanan

Menegakan disiplin terhadap pelanggaran – pelanggaran yang dilakukan personel Jajaran Polda Bali, dari Bid Propam Polda Bali melaksanakan supervisi di Polres Tabanan terkait dengan pelanggaran disiplin yang dilakukan AIPTU IDA BAGUS SURYADANA,SH Jabatan Brigadir SPK Polsek Selemadeg,    Kegiatan supervisi dari Bid Propam Polda Bali dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 06 Juni 2016 pukul 08.30 wita s/d 12.30 wita bertempat di Ruangan Kerja Kasi Propam Polres Tabanan.

Bid Propam Polda Bali yang melaksanakan supervisi di Polres Tabanan  AKBP D. PAWITRA,SH  Jabatan Kasubdit Wab Prof bersama Komisaris Polisi I NYOMAN SUBAWA Jabatan Kaur Gakkum Bid Propam Polda Bali, Tim Supervisi Bid Propam Polda Bali diterima oleh Kasi Propam Polres Tabanan Inspektur Polisi Dua I GUSTI NYOMAN SUHARTA yang didampingi personel propam AIPTU DEWA SUTAWIJAYA dan AIPTU I MADE ARTHA.

Kegiatan supervisi Bid Propam Polda Bali melakukan pemeriksaan – pemeriksaan terhadap administrasi dan berkas perkara terkait dengan Surat keberatan Putusan hasil Sidang Disiplin an. AIPTU IDA BAGUS SURYADANA Jabatan Brigadir SPK Polsek Selemadeg,      Adminsitrasi / berkas perkara AIPTU IDA BAGUS SURYADANA,SH  disiapkan dan ditunjukan/diperlihatkan kepada tim  oleh AIPTU DEWA SUTAWIJAYA didampingi  AIPTU I MADE ARTHA,   Selama kegiatan supervisi dari Bid Propam Polda Bali hingga berakhir berlangsung dengan aman dan tertib.

Facebook Comments