Berita Terbaru

SOSIALISASI TENTANG PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN TINDAK PIDANA DI POLRES TABANAN

Polda Bali – Polres Tabanan. Dalam rangka meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota dan PNS Polri, pada hari Jumat  tanggal 10 Pebruari 2017 pukul 08.30 wita , bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Tim Sosialisasi dan Penyuluhan dengan Narasumber dari Polda Bali Wadir Narkoba Polda Bali  AKBP SUDJARWOKO, S.H, SIK, HM, bersama dengan Kasubbid WabbProf Polda Bali AKBP YU HENGKING PONTENGI, S.Sos, MH, melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan tentang bahaya / Penyalahgunaan Narkoba dan Tindak Pidana lainnya.
Kedatangan Tim Narasumber dari Polda Bali di Polres Tabanan, disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP MARSDIANTO S.H., SIK, selanjutnya Kapolres Tabanan mengarahkan Narasumber menuju tempat kegiatan Sosialisasi di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.
Kegiatan sosialisasi dan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba dan Tindak Pidana lainnya diikuti oleh : Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasatfung, Perwira Staf Polres dan Perwira Polsek, perwakilan masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek 10 orang anggota jumlah peserta yang hadir mengikuti kegiatan sebanyak 130 orang.
Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan diawali kata pengantar oleh Kapolres Tabanan AKBP MARSDIANTO S.H., SIK, dengan mengucapkan Selamat datang kepada Narasumber di Polres Tabanan, dalam kegiatan ini hadir Para Kabag, Para Kapolsek secara kebetulan pada hari ini mengikuti Apel bersama Jam Pimpinan, juga hadir para Kasatfung, serta perwakilan anggota masing-masing, Bag, Sat, juga perwakilan dari masing-masing anggota Polsek. Kegiatan semacam ini tentu sangat bermafaat bagi anggota Polres Tabanan, dengan harapan kedepan anggota Polres Tabanan tidak ada yang berperilaku menyimpang terutama penyalahgunaan Narkoba serta melakukan tindakan melawan hukum lainnya.Kemudian kepada peserta yang hadir mengikuti kegiatan, supaya mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sampai kegiatan ini selesai, simak dan pahami betul, bila ada yang lelum mengerti pada kesempatan tanya jawab silahkan mengajukan pertanyaan, selanjutnya Kapolres Tabanan menyerahkan waktu dan kesempatan kepada Narasumber dari Polda Bali.
Penyajian Materi : 
– Penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba oleh Wadir Narkoba Polda Bali  AKBP SUDJARWOKO, S.H, SIK, MH.
– Sosialisasi tentang Tindak Pidana lainnya oleh Kasubbid WabbProf Polda Bali AKBP YU HENGKING PONTENGI, S.Sos, MH,
dipengujung acara diisi dengan sesi tanya jawab. kegiatan breakhir pada pukul 11.30 wita berjalan dengan tertib serta lancar.

 

Facebook Comments