Berita Terbaru

Sosialisasi Perumahan Polri Bhayangkara Regency di Polres Tabanan

Polda Bali-Polres Tabanan. Selasa 24 Juli 2018 pukul. 09.10 wita bertempat di Aula Wisnu Hartono berlangsung sosialisasi Perumahan Polri Bhayangkara Regency yang diberikan oleh Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso beserta Staf.

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. yang dihadiri Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada, S.I.K., Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Jajaran Polres Tabanan, Kepala Cabang PT. ASABRI an. YUDHA GELORAWAN beserta team, Pihak Pengembang PT. Silverhawk Properti, Anggota Polres Tabanan dan Polsek Jajaran Polres Tabanan.

Dalam Pembukaan kegiatan ini Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang telah hadir dan selamat datang kepada Bapak Karo SDM Polda Bali beserta team di Polres Tabanan.

“Nanti Bapak Karo SDM Polda Bali beserta team akan menyampaikan program Kapolri terkait dengan rumah bersubsidi kepada Anggota Polri dimana diharapkan kepada Anggota agar mengikuti dengan seksma dan memahami apa yang disosialisasikan sehingga nantinya bisa mendukung dan mensukseskan program dari pimpinan dalam rangka mensejahterakan anggota Polri ini” kata Kapolres Tabanan.

Karo SDM Polda Bali dalam sosialisasi ini menyampaikan bahwa acara sosialisasi ini terkait salah satu point dari Program Quick Wins bidang kesejahteraan.

“Terkait hal tersebut ada program dari Kapolri yakni Perumahan Bersubsidi kepada Anggota khususnya di Polda Bali sudah tersedia lahan di beberapa wilayah, Diharapkan kepada Anggota khususnya anggota baru bisa mengikuti program rumah bersubsidi ini dan tidak menutup juga bagi Anggota yg sudah berkeluarga juga bisa mengikuti karena juga bisa dijadikan sebagai investasi”. Ujar Karo SDM POlda Bali

“Program rumah bersubsidi ini akan didukung oleh ASABRI, Perumahan murah ini tidak hanya disediakan kepada Brigadir saja, namun Pama dan Pamen juga bisa membeli rumah murah tersebut, diharapkan kepada Kapolsek agar meneruskan informasi ini kepada Anggotanya yang belum bisa mengikuti kegiatan sosialisasi ini.” tegas Karo SDM POlda Bali.

selesai arahan dario Karo SDM Polda Bali dilanjutkan paparan dari PT. Silverhawk Properti selaku pemenang tender yang menjadi pengembang perumahan bersubsidi Polri Bhayangkara Regency.

Diakhir kegiatan diisi dengan acara tanya jawab, seluruh anggota Polres Tabanan sangat antusias dengan adanya program rumah bersubsidi ini, Acara sosialisasi berakhir pada pukul 10.45 wita berjalan dengan aman dan lancar.

Facebook Comments