Berita Terbaru

Sosialisasi dari BRI di Polres Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Rabu, 29 Mei 2019 pukul 09.30 wita, bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan dilaksanakan sosialisasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tabanan.

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., yang dihadiri 100 orang perwakilan personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Tabanan.

Dalam pembukaan kegiatan sosialisasi Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., didampingi oleh Tim sosialisasi dari BRI diataranya Putu Ratna selaku Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Tabanan, Manovi Wahyuningrum selaku Bancassurance BRILife Area Denpasar beserta staf BRI Denpasar dan Cabang Tabanan.

Pada kesempatan ini, dalam membuka kegiatan sosialisasi Kabag Sumda Polres Tabanan mengajak seluruh anggota agar mengikuti kegiatan sosialisasi dengan baik dan seksama.

“Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kehidupan di keluarga maupun dalam mendukung pelaksanaan tugas melalui program-program unggulan yang ditawarkan oleh BRI” Ujarnya.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan sosialisasi beberapa program dari BRI diantaranya sosialisasi tentang Program Suku Bunga Khusus BRIGUNA dan BRILife (Davestera) dan acara diakhiri dengan kegiatan tanya jawab..

Kegiatan Sosialisasi dari BRI berakhir pada pukul 10.30 Wita diakhiri dengan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments