Berita Terbaru

Sidang Pleno Kabupaten, Polres Tabanan Jaga Ketat Kantor KPU Tabanan

Setelah pelaksanaan Pleno di tingkat PPK di masing-masing kecamatan di Kabupaten Tabanan seluruh Kotak suara hasil Pleno sudah didistribusikan ke KPU Tabanan. Konsentrasi Polres Tabanan dalam mengamankan rangkaian kegiatan Pilkada Tabanan tahun 2015 kini terpusat pada KPU Tabanan dimana Logistik termasuk Hasil Pleno Pilkada Tabanan sudah terkumpul di KPU Tabanan. Hari Rabu tanggal 16 Desember 2015 pukul 10.00 Wita KPU Tabanan melaksanakan Pleno Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Aula Rapat Kantor KPU Tabanan.

Kegiatan Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tabanan Ni Luh Darayoni, SH yang dihadiri Ketua Panwaslih Tabanan I Made Rumada SE, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK. serta para undangan lainnya termasuk Tim sukses dari Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Paket Eka-Jaya dan Pasangan Calon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Paket Jana Amerta.

Dalam Pleno ini dibacakan hasil Pleno di tingkat Kecamatan yang disampaikan oleh masing-masing ketua PPK.
Polres Tabanan menurunkan personil maksimal dalam mengamankan kegiatan tersebut mengingat kegiatan terpusat di KPU Tabanan yang pastinya menghadirkan massa cukup banyak dari masing-masing pendukung pasangan calon.

Selama kegiatan Sidang Pleno tingkat Kabupaten berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. Hasil Sidang Pleno sudah didapatkan dan pemenang Pilkada Tabanan tahun 2015 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan akan ditetapkan pada tanggal 22 Desember 2015 oleh KPU Tabanan yang nantinya akan mengundang kembali semua pihak yang hadir dalam pleno ini. Dalam pesta demokrasi Siapapun pemenang dalam Pilkada Tabanan tahun 2015 adalah kemenangan bersama khususnya masyarakat Tabanan.

Facebook Comments