Berita Terbaru

Si Propam Polres Tabanan Periksa Kelengkapan Perorangan

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota Polri, Si Propam Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 7 Nopember 2017 pada pukul 07.00 wita bertempat di pintu masuk timur Polres Tabanan.

Kegiatan Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Tabanan Iptu I Gusti Nyoman Suharta dengan menyasar surat kelengkapan diri dalam berkendara maupun dalam bertugas anggota Polres Tabanan seperti KTP, Kartu Tanda Anggota, SIM, STNK serta melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan yang digunakan oleh anggota Polres Tabanan baik itu Anggota Polri maupun PNS Polri Polres Tabanan. Disamping melaksanakan pemeriksaan kelengkapan perorangan anggota Polres Tabanan, Si Propam Polres Tabanan juga melaksanakan pemeriksaan terhadap sikap tampang personil polres tabanan.

Kasi Propam Polres Tabanan Iptu I Gusti Nyoman Suharta mengatakan tujuan dari dilaksanakannya Gaktibplin ini, dimana anggota Polri dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakkan Hukum harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dimulai dari kedisiplinan kelengkapan perorangan, sikap tampang serta postur anggota Polri khususnya Polres Tabanan.

“Pemeriksaan kelengkapan perorangan maupun kelengkapan berkendara ini dilaksanakan dimana saat ini Polri beserta jajaran khususnya Polres Tabanan melaksanakan Operasi Zebra 2017 dengan sasaran pemeriksaan kelengkapan berkendara, sebagai anggota Polri harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk tertib aturan dalam berlalulintas” Ujar Kasi Propam Polres Tabanan Iptu I Gusti Nyoman Suharta

“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polres Tabanan yang dapat menurunkan citra institusi Polri” imbuhnya.

Kegiatan Gaktibplin berakhir pada pukul 08.00 wita berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments