Berita Terbaru

Sembahyang Hari Saraswati di Polres Tabanan

Sebagai Wujud nyata gerakan Revolusi Mental untuk menciptakan postur Polri yang berkeyakinan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, pada hari Sabtu tanggal 28 Nopember 2015 yang bertepatan dengan Hari Raya Saraswati bagi Umat Hindu, pada pukul 08.00 Wita seusai pelaksanaan Apel Pagi Polres Tabanan melaksanakan kegiatan persembahyangan bersama di Pura Padamasana Kertha Bhuana Polres Tabanan.

Hadir dalam persembahyangan bersama tersebut Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana, SIK, MHum, MM, Para Kabag, Kasat, Kasi serta seluruh anggota Polres Tabanan yang beragama hindu. Hadir pula warga Asrama Polres Tabanan dan Bhayangkari Cabang Tabanan. Kegiatan persembahyangan bersama ini dipimpin oleh Jero Mangku Padmasana Polres Tabanan I Dewa Nyoman Suta.

Kegiatan Persembahyangan ini disampin bertujuan untuk meningkatkan mental spiritual anggota Polres Tabanan juga bertujuan memohon keselamatan kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Disamping itu karena bertepatan dengan Hari Raya Saraswati yaitu Hari Raya turunnya Ilmu Pengetahuan untuk memohon segala pengetahuan yang didapatkan semasa Hidup agar berguna dan dapat diaplikasikan dalam menjalani kehidupan terutama dalam pelaksanaan tugas sehingga tugas anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dapat dilaksanakan dengan Baik.

Facebook Comments