Berita Terbaru

Sat Polairud Polres Tabanan Sosialisasi dan Pembinaan Masyarakat Pesisir Tentang Radikalisme dan Anti Pancasila

Polda Bali-Polres Tabanan-Sat Polair, Pada hari Kamis, 14/11/2019 sekira pukul 10.00 wita Bertempat di wantilan desa Selabih berlangsung giat Restra Polri Qwick Wins Program XI giat 1 Sosialisasi dan Pembinaan Masyarakat Pesisir Tentang Radikalisme dan Anti Pancasila dengan kelompok nelayan Mina Kencana Desa Selabih sebanyak 20 orang.

Giat diawali pembukaan dari Prebekel Desa Selabih I Wayan Suyadnya yang intinya mengajak masyarakat nelayan Mina Kencana Selabih untuk ikut menjaga kamtibmas dengan selalu waspada akan penduduk yang blom kita kenal dengan terjadinya ledakan bom di polresta medan, serta ucapan terima kasih atas kedatangan Sat Polair Polres Tabanan dalam memberikan arahan tentang kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Dilanjutkan sambutan dari Kasat Polair Polres Tabanan Iptu I Gst Ngh Bagus Astawa, S.H mengajak masyarakat nelayan mina kencana untuk lebih terbuka dengan orang yang tidak dikenal dengan menanyakan identitas serta keperluannya. Serta menghimbau menjaga kelestarian biota laut dengan menjaga pantai dan laut dari sampah plastik. Juga tidak menangkap lobster yang masih bertelur dan berat dibawah 200 gram.

Selesai sambutan dan arahan dari prebekel desa selabih dan kasat polair polres tabanan dilanjutkan dengan penyerahan sarana kontak berupa:
– 20 kotak sembako
– 20 life jaket
– 20 bendera merah putih dan
– 20 lembar teks pancasila
Diberikan kepada 20 orang Nelayan nelayan mina kencana.
Selesai acara sosialisasi dilanjurkan foto bersama dan makan siang. Giat berakhir berjalan aman dan lancar

Facebook Comments