Berita Terbaru

Sambut Hari Bhayangkara ke – 73 Polres Tabanan Selenggarakan Bakti Sosial Bazar Sembako Murah, Bakti Kesehatan dan Donor Darah di Wantilan Desa Tibubiu Kerambitan

hut bhayangkara 73 polres tabanan bakti sosial tibubiu (9) hut bhayangkara 73 polres tabanan bakti sosial tibubiu (8) hut bhayangkara 73 polres tabanan bakti sosial tibubiu (7) hut bhayangkara 73 polres tabanan bakti sosial tibubiu (6) hut bhayangkara 73 polres tabanan bakti sosial tibubiu (5) hut bhayangkara 73 polres tabanan bakti sosial tibubiu (4) hut bhayangkara 73 polres tabanan bakti sosial tibubiu (2) hut bhayangkara 73 polres tabanan bakti sosial tibubiu hut bhayangkara 73 polres tabanan bakti sosial tibubiu (10)

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Dalam rangka  memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, hari Jumat tanggal 21 Juni 2019 pukul 08.00. wita bertempat di wantilan Desa Adat Tibubiu, Desa Tibubiu Kec  Kerambitan Kab. Tabanan, Polres Tabanan melaksanakan kegiatan bakti sosial Bazar sembako murah, Bakti kesehatan (pengobatan dan kaca mata gratis) dan Donor darah.

Hadir dalam kegiatan ini :
– Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H.
– Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto
– Asisten 2 Sekda Kab. Tabanan A.A. Dalem Tisna.
– Pejabat Utama Polres Tabanan
– Kapolsek jajaran Polres Tabanan
– Muspika Kec. Kerambitan.
– Angg. DPRD PDIP Kab. Tabanan (terpilih) Ir I Ketut Arsana Yasa.
– Pj Perbekel Ds. Tibubiu  I Made Wiarta, S.H.
– Bendesa Adat Tibubiu I Wayan Jarwa.
– Perbekel se Kec. Kerambitan.
– Kelian Adat/Dinas se Ds Tibubiu
– Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Tibubiu serta lansia sebanyak kurang lebih 500 orang

Sambutan-sambutan :

Sabutan Kapolres Tabanan
Harapan Kapolres sebagai inisiator bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Tibubiu sangat berdampak positif bagi masyarakat, dan sangat mengapresiasi dari awal dimana dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut masyarakat sangat antusias, menunjukkan adanya kerjasama dan sinergitas Polri- TNI dengan masyarakat.

“Adapun maksud kegiatan Tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Dimana Polri ingin melakukan pendekatan dengan masyarakat” Ujarnya

“Pada prinsipnya Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan di masyarakat” Tegasnya

Sambutan Dandim Tabanan,
Dalam sambutan singkatnya menyampaikan kegiatan Bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 kali ini sangat bermanfaat dan bertujuan positif bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteran dan kesehatan masyarakat serta mengucapan terima kasih dimana TNI – Polri sampai saat ini tetap solid serta dapat bersinergi, bekerja sama dan dipercaya di tengah-tengah Masyarakat.

Sambutan Asisten II Sekda Kab Tabanan.
Pemerintah Kabupaen Tabanan menyambut baik dan Positif yang sudah memprakarsai kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Polri ke-73, sehingga dapat membangun sinergitas antara masyarakat dengan keamanan Polri dan TNI kegiatan bakti sosial yg dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Polres Tabanan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sambutan Bendesa Adat Tibubiu.
Menyampaikan ucapan terima kasih atas berkenannya Kepolisian dalam Hari Bhayangkara ke-73 menyelenggarakan kegiatan di Desa Tibubiu, ini Membuktikan Polri-TNI dan masyarakat dapat diterima di tengah-tengah masyarakat, Masyarakat sangat membutuhkan kehadirkan Polri dalam menciptakan keamanan dan sebaliknya Polri membutuhkan masyarakat dalam bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban guna menjaga keutuhan NKRI, bebas narkoba dan terorisme.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali kasih berupa pembagian sembako kepada masyarakat Tibubiu yang berhak menerima yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tabanan dilanjutkan Dandim 1619 Tabanan serta para undangan. Dalam kegiatan ini Kapolres Tabanan juga menyerahkan dana punia kepada warga yang melaksanakan upacara Ngaben masal yang diterima oleh Bendesa Adat Desa Tibibiu.

Selesai kegiatan penyerahan talikasih dilanjutkan dengan kegiatan dengan Bakti Sosial Donor Darah, Bakti kesehatan pengobatan gratis dan pembagian kacamata gratis serta bakti sosial bazar sembako murah.

Selama kegiatan berlangsung dengan tertib serta lancar. Kegiatan  berakhir pada pukul 12.00 Wita.

Facebook Comments