Berita Terbaru

Sambut Hari Bhayangkara ke – 73 Polres Tabanan Gelar Bakti Kesehatan dan Bazar Murah di Desa Kukuh Marga

Polda Bali-Polres Tabanan-Humas, Selasa 25 Juni 2019 pkl 08.30 wita bertempat di Wantilan Ds. Adat Kukuh, Kec. Marga, Polres Tbn mengadakan acara kegiatan Bakti Sosial dalam rangka rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun.

Hadir dalam acara giat :
1. Kapolres Tabanan
2. Camat Marga
3. Kapolsek Marga
4. Danramil Marga
5. PJU Polres Tabanan para Kapolsek Jjr Res Tabanan.
6. Ketua Bahayang Cabang dan pengurus Bhayangkari Tabanan.
7. perwakilan anggt Polres dan anggota Polsek Marga.
8. Perbekel Ds. Kukuh Kec. Marga, Tabanan
9. Warga Masyarakat Ds. Kukuh dan sekitarnya.

Kegiatan yg dilaksabakan sebagai berikut :
1. Pembukaan ( Bakti sosial oleh Kapolres Tabanan). 2. Foto bersama dengan masyarakat, seluruh undangan dan PJU Polres Tabanan.
3. Layanan pengobatan gratis kepada masyarakat oleh Poliklinik Polres Tbn bekerjasama dengan tim kesehatan Puskesmas Marga 2 Tbn.

4. Bazar sembako murah kepada masyarakat Ds. Kukuh Marga.

Kapolres Tabanan mengatakan kegiatan ini sebagai rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang dilaksanakan Polres Tabanan.

“Semoga dengan diadakannya bakti kesehatan dan bazar sembako murah ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan Warga masyarakat Desa Kukuh dan warga sekitar” Ujarnya.

Warga masyarakat yang hadir kurang lebih 300 orang dimana masyarakat Desa Kukuh, Marga dan sekitarnya sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini. Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wita  selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar.

Facebook Comments