Berita Terbaru

Sambut Hari Bhayangkara ke 72 Polres Tabanan Bakti Religi di Pura Luhur Batukaru

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Menyambut hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, pada hari Sabtu tanggal 2 Juni 2018 pukul 07.00 Wita Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Bakti Religi dengan melaksanakan persembahyangan bersama dalam rangka pujawali di Pura Luhur Batukaru, Penebel, Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. secara langsung memimpin rombongan persembahyangan yang diikuti Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada, S.I.K., Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan beserta pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Tabanan, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Tabanan serta anggota Bhayangkari Cabang Tabanan.

Kegiatan Bakti Religi ini diawali dengan persembahyangan bersama di Pura Padmasana Kertha Bhuana Polres Tabanan. Rombongan tiba di Pura luhur Batukaru pada pukul 08.00 wita disambut oleh panitia Pujawali di Pura Luhur Batukaru.

Kegiatan Bakti Religi Polres Tabanan diawali dengan persembahyangan di Pura Beji Luhur Batukaru dan selanjutnya melaksanakan persembahyangan di Pura Penataran Luhur Batukaru. Selesai kegiatan persembahyangan oleh panitia Pujawali seluruh rombongan Polres Tabanan diarahkan menuju pewaregan Pura Luhur Batukaru untuk santap siang bersama.

Kasubbag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma S.H. seijin Kapolres Tabanan menyampaikan kegiatan persembahyangan ini disamping dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 juga dalam rangka persembahyangan bersama mendoakan agar kegiatan Pilkada Serentak tahun 2018 dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Dalam kegiatan bakti religi ini juga dilaksanakan doa bersama dalam rangka mendukung pelaksanaan disamping Polri melaksanakan pengamanan juga memberikan dukungan moril melalui doa sehingga pelaksanaan Asian Games ke 18 tahun 2018 Jakarta-Palembang dapat berjalan dengan sukses” Ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Tabanan AKBP I made Sinar Subawa, S.I.K. mewakili Polres Tabanan menyerahkan Dana Punia yang diterima langsung oleh ketua panitia Pujawali Pura Luhur Batukaru. Kegiatan bakti religi berakhir pada pukul 11.30 Wita berjalan dengan lancar diakhiri dengan foto bersama.

Facebook Comments