Berita Terbaru

Sambang di Br Dinas Wanasari Bhabinkamtibmas Desa Selabih Polres Tabanan Tekankan Kewaspadaan

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Bhabinkamtibmas Desa Selabih Aiptu I Nyoman Nuada melaksanakan sambang ke warga An Made Suikra di Banjar Dinas Selabih Pangkung Kuning Desa Selabih Kecamatan Selemadeg Barat pada hari Senin (18/9) pukul 12.00 wita.

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas Selabih dilaksanakan sebagai upaya preemtif melalui komunikasi langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dalam mewujudkan keamanan yang kondusif. Semoga semua pihak bisa mengambil bagian dalam membangun dan mengelola kamtibmas ini sesuai paradigma baru Polri bahwa masyarakat bukan sebagai obyek lagi tetapi justru sejajar dengan polri bersama sama menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Tujuan kegiatan sambang ini untuk membangun komunikasi pemberdayaan masyarakat dan memberi motifasi warga  untuk terus bersemangat menjalani kehidupan diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat. Selain itu kunjungan ini juga dimaksudkan untuk mengajak warga masyarakat perduli perkembangan sosial masyarakat dan mengajak untuk terus menerus menjaga keamanan lingkungan agar selalu dalam keadaan kondusif” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Selabih Aiptu I Nyoman Nuada

Made Suikra mengatakan kami menyambut baik kunjungan seperti ini. “Masyarakat kami sangat mendambakan adanya informasi lewat kunjungan kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas” imbuh Made Suikra.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika,SH, seijin Kapolres Tabanan membenarkan bahwa jajaran Kepolisian telah memperdayakan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di desa untuk turun ke rumah rumah Penduduk. “Kegiatan kunjungan ini disebut Door to Door System (DDS) untuk menyerap informasi dan mencarikan solusi dalam memecahkan masalah” demikian ujar Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika,SH

Facebook Comments