Berita Terbaru

Sabhara Polsek Kerambitan Polres Tabanan lakukan pengaturan Simpang SLB/ C Kerambitan

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Kerambitan

Personil Polsek Kerambitan, selalu turun kelapangan memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pengaturan lalu lintas, serta karena banyak masyarakat yang melakukan aktivitas di jalan.

Kamis, 21 Pebruari 2019 jam 11.40 wita personil unit Sabhara dan kru kijang 901 polsek Kerambitan polres tabanan melaksanakan pengamanan dan pengaturan siang hari di simpang meliling jalan Denpasar – Gilimanuk termasuk Desa Sembung Gede Kerambitan, atensi giat masyarakat dan bubaran anak sekolah.

Melalui pengaturan pada pos – pos, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,‎”mengatur lalu lintas merupakan kewajiban anggota Polsek Kerambitan ,Polres Tabanan untuk perlancar arus Lalu lintas, sehingga pengguna jalan dapat melintas dengan aman dan nyaman.

Kepala Kepolisian Sektor Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana,SH mengatakan Kami selalu mengatur penempatan pelaksanaan tugas Anggota untuk tempati pos di pagi ,sore dan malam hari, sebagai wujud nyata keberadaan anggota Polsek Kerambitan Polres Tabanan dalam memberikan pelayanan, kepada masyarakat, khususnya arus balik lebaran”ujarnya.

Polsek Kerambitan Polres Tabanan berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dibidang pengaturan arus lalin, untuk dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan,” Tegasnya.

Facebook Comments