Berita Terbaru

RAT Primkoppolres Tabanan ke 50 Tahun Buku 2016

Dalam rangka pertanggungjawaban pengurus PRIMKOPPOLRES TABANAN  untuk tahun kerja 2016 kepada anggota,  pada hari Rabu tanggal 4 Januari 2017 pukul 09.00 wita – 13.00 wita, bertempat di Gedung Ketut Mario Kabupaten Tabanan, Primkoppolres  Tabanan melaksanakan Rapat anggota Tahunan ( RAT )  periode ke – 50, dan  juga dilaksanakan Pemilihan Pengurus serta Pengawas Periode tahun 2017 – 2019,

Maksud dan tujuan dilaksanakan RAT adalah untuk dapat dijadikan sebagai dasar dan pedoman kerja oleh pengurus Koperasi, didalam melaksanakan tugasnya, disamping untuk diketahui oleh pengawas serta anggota Koperasi sebagai kontrol yang bertujuan untuk dapat terlaksananya seluruh kegiatan Koperasi beserta usahausahanya secara teratur, terarah dan terpadu sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal.

Acara Rapat tahunan PRIMKOPPOLRES TABANAN di Gedung Ketut Mario Tabanan dihadiri dan diikuti oleh :

1.    Perwakilan KADIS KOPERASI UMKM Tabanan NI NYOMNAN YUDIANI.

2.    Perwakilan Dekopinda Kabupaten Tabanan I KETUT PANDIA,

3.    Auiditor KJA Kertayasa Prov Bali I NYOMNAN GEDE WIJAYA besama DEWA GEDE WIDNAYA PUTRA S.E

4.    Kapolres Tabanan AKBP MARSDIANTO S.H. S.I.K.

5.    Waka Polres Tabanan LEO MARTIN PASARIBU, SIK, M.H.

6.    Para Kabag, Kasat fung Polres Tabanan.

7.    Para Kapolsek jajaran Polres Tabanan dan Perwira Staf Polres Tabanan,

8.    Perwakilan anggota Polres dan Polsek jajaran ( untuk anggota Polres masing-masing Bag. 10 orang sedangkan anggota Polsek masing-masing mewakilkan 10 orang anggota ).

9.    Semua pengurus PRIMKOPPOLRES TABANAN  untuk  tahun kerja 2016.

Susunan acara Rapat Anggota Tahunan Primkoppolres Tabanan  :

  1. Pembukaan.
  2. Pembacaan Doa oleh Aiptu I Gede Budana.
  3. Kata Pengantar dan Pembukaan RAT  secara resmi, serta laporan pertanggung jawaban pengurus oleh Ketrua Primkoppolres Tabanan (  KOMPOL PUR.  I GEDE KETUT AMBARA ).
  4. Laporan Pengawas AKP  I WAYAN WATES.
  5. Sambutan :
  6. Kadis Koperasi UKM yang diwakili oleh NI NYOMAN YUDIANI.
  7. Dekopinda Kabupaten Tabanan yang diwakili oleh  I KETUT PANDIA
  8. Kapolres Tabanan AKBP MARSDIANTO S.H. S.I.K

6.    Pembacaan Program Kerja/RAPB Primkoppolres Tabanan tahun 2016 oleh Bendahara Primkoppolres Tabanan Bapak Aitu I Wayan Sumada.

7.    Pemberian hadiah bagi anggota Primkoppolres Tabanan pengguna jasa unit toko terbanyak oleh Ketua Primkoppolres Tabanan

8.    Pengesahan : Laporan Pertanggung jawaban pengurus/pengawas dan SHU tahun buku 2016.

9.    Pemilihan Pengurus serta Pengawas periode 2017 – 2019, dilanjutkan pengesahan pengurus terpilih,    serta penyampaian Kerja dan RAPB menjadi APB Primkoppolres Tabanan tahun kerja 2017.

Dalam acara pemilihan pengurus, dari para Calon yang terdaftar serta yang diajukan oleh para peserta RAT, selanjutnya perserta RAT memilih Pengurus serta Pengawas periode tahun 2017 – 2019, secara aklamasi Peserta RAT memilih dan mempercayakan  Pengurus serta Pengawas Primkoppolres Tabanan periode tahun 2017 – 2019 sbb :

KETUA             :    AKP I WAYAN WATES

SEKRETARIS  :           IPDA I PUTU YASA

BENDAHARA :    1.    AIPTU I WAYAN SEMADA.

2.    BRIG. I KM TRI ARDANA

PENGAWAS     :    Ketua                : IPDA I WAYAN SUETA.

Anggota           : 1. IPDA I NENGAH WIDIA.

2. MERLIN ( PNS ).

10.   Tanya Jawab.

11.   Acara terakhir pengundian door prais.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Tabanan AKBP MARSDIANTO S.H. S.I.K, perlu untuk kita simak, dijadikan masukan bagi anggota Polres Tabanan, adapun sambutan Kapolres diantaranya sbb :

–    anggota Koperasi Polres Tabanan yang saya banggakan, sesuai dengan laporan pengurus yang telah disampaikan kita bisa menilai bagimana keberadaan dan  kiprah Primkoppolres Tabanan yang kita percayakan kepada Pengurus.

–    adapun prestasi dan keberhasilan yang diraih oleh Primkoppolres Tabanan perlu diperetahankan dan ditingkatkan semata-mata untuk meningkatkan kesejataraan anggota.

–    dari laporan tadi bahwa masih ada anggota Polres Tabanan yang belum masuk menjadi anggota Koperasi, saya minta kepada anggota yang belum terdaftar sebagai anggota Koperasi agar segera bergabung  menjadi anggota Koperasi,  karena saya yakin disuatu saat pasti pernah membutuhkan  bantuan dari Koperasi.

–    kemudian kepada seluruh anggota yang telah menjadi anggota koperasi saya ingatkan,  manfaatkan koperasi kita sebaik-baiknya, berikan masukan informasi dan dukungan yang sifatnya membangun.

–    Kepada pengurus Primkoppolres Tabanan yang diberikan kepercayaan oleh anggota, saya tekankan agar meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan kergiatan dan program usaha yang berpedoman pada rencana kerja dan belanja tahunan, serta menerima masukan dari semua pihak yang mendukung/memajukan koperasi.

Pelaksanaan Rapat anggota Tahunan  berjalan dengan aman tertib lancar.

Facebook Comments