Berita Terbaru

RAT Primkoppolres Tabanan ke 49

Hari Selasa tanggal 12 Januari 2016 Primkopolres Tabanan melaksanakan Rapat Anggota Tahunan yang ke 49 tahun kerja 2015. Kegiatan RAT dilaksanakan di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan yang dimulai pada pukul 08.00 Wita. Kegiatan RAT tahun kerja 2015 ini dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu, SIK, MH yang mewakili Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana, SIK, MHum, MM dan dihadiri oleh Ketua Primkopolres Tabanan  Kompol Purnawirawan I Gede Ketut Ambara, perwakilan dari Dekopinda Tabanan, Perwakilan dari Dinas Koperasi, UKM dan Perindag Kabupaten Tabanan, Pengurus  Primkopolres Tabanan, Pengawas Primkopolres Tabanan, Perwakilan Asuransi Bumi Putra, dan anggota Primkopolres Tabanan.

Kegiatan RAT Primkopolres Tabanan ke 49 diawali dengan tari penyambutan dan dilanjutkan dengan Doa bersama momohon keselamatan, kelancaran dan hasil RAT yang mufakat serta Primkopolres Tabanan berjalan dengan sehat dan lancar seperti harapan mensejahterakan seluruh anggota Primkopolres Tabanan. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan daftar hadir oleh Sekretaris Primkopolres, kata pengantar dan pembukaan RAT secara resmi dan pertanggungjawaban pengurus yang dibacakan oleh Ketua Primkopolres Tabanan, Laporan Pengawas Primkopolres Tabanan, dan Sambutan-sambutan yang diawali oleh perwakilan Dekopinda Kabupaten Tabanan dilanjutkan dari perwakilan Perwakilan dari Dinas Koperasi, UKM dan Perindag Kabupaten Tabanan dan Waka Polres Tabanan yang pada intinya mengucapkan selamat atas kelancaran serta kesuksesan Primkopolres Tabanan atas saham yang dimiliki hampir mencapai 20 miliyar Rupiah yang mengalami peningkatan pada setiap tahunnya, agar terus ditingkatkan. Tentunya keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama antara pengurus, pengawas dan seluruh anggota Primkopolres Tabanan. pada kesempatan ini Waka Polres Tabanan mengajak seluruh anggota Polres Tabanan untuk mendukung Primkopolres Tabanan dan memerintahkan agar seluruh anggota untuk bergabung dalam Koperasi yang dimiliki oleh Polres Tabanan ini sehingga Primkopolres Tabanan akan terus berkembang secara pesat dan menjadi Koperasi yang sehat sehingga dapat mensejahterakan anggota Primkopolres Tabanan.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan pembacaan Prioja / RAPB Primkopolres Tabanan tahun 2016 oleh Bendahara Primkopolres Tabanan, Pemberian hadiah bagi anggota Primkopolres Tabanan yang menggunakan Jasa Unit Toko terbanyak dan sesi Tanya Jawab. kemudian dilanjutkan dengan pengesahan Laporan Pertanggung jawaban Pengurus / Pengawas dan Rencana Kerja . RAPB menjadi APB Primkopolres Tabanan tahun kerja 2016.

Pada Pukul 12.30 Wita acara dilanjutkan dengan santap siang bersama yang diisi dengan pembagian Doorprice. Dalam kegiatan ini berbagai macam hadiah yang dibagikan kepada anggota yang hadir dengan pengundian kupon. selama kegiatan RAT berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar kegiatan berakhir pada pukul 13.30 Wita.

Facebook Comments