Berita Terbaru

Rapat Panitia Acara Penyambutan Tahun Baru 2016 di Polres Tabanan

Pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2015 pukul 13.00 Wita bertempat di Rupatama Tabanan Polres Tabanan berlangsung Rapat Koordinasi terkait acara penyambutan Tahun Baru 2016. Kegiatan rapat ini dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu SIK, MH yang dihadiri Pejabat Utama Polres Tabanan yang ditunjuk menjadi panitia acara Penyambutan Tahun Baru 2016.

Acara penyambutan Tahun Baru 2016 yang diadakan oleh Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana, SIK, MHum, MM ini diadakan disamping untuk menyongsong Tahun Baru 2016 juga sebagai bentuk Evaluasi dan renungan kinerja Polres Tabanan selama tahun 2015 selain itu acara ini juga dibuat untuk merayakan ulang tahun personil Polres Tabanan berkelahiran bulan Desember termasuk Purnawirawan Polri dan disinkronkan dengan syukuran kenaikan pangkat anggota Polres Tabanan.

Berbagai acara yang akan di tampilkan untuk mengisi acara ini dimulai dari acara Syukuran personil yang ulang tahun pada Bulan Desember dan anggota yang naik pangkat, ramah-tamah, hiburan dan pada puncaknya yaitu tepat pukul 24.00 Wita akan dilakukan pesta kembang api untuk menyambut tahun baru 2016.

Seluruh panitia agar berperan aktif dalam mendukung dan mensukseskan acara ini karena bukan hanya anggota Polres Tabanan saja yang akan menghadiri acara ini melainkan banyak undangan-undangan dari luar seperti Penjabat Bupati Tabanan, Dandim 1619 Tabanan, Ketua DPRD Tabanan, Ketua Pengadilan Negeri Tabanan, Kepala Kejaksaan Negeri Tabanan dan FKPD lainnya.

Tanpa mengurangi kewaspadaan selain dilaksanakan acara ini personil Polres Tabanan juga akan diploting untuk melaksanakan pengamanan dibeberapa titik rawan serta pada konsentrasi kegiatan masyarakat untuk mengantisipasi malam pergantian tahun yang tentunya aktivitas masyarakat pada malam tersebut akan meningkat sehingga dibutuhkan pengamanan. Pengamanan ini akan dilaksanakan diseluruh jajaran Polres Tabanan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pergantian tahun yang tentunya banyak kerawanan-kerawanan seperti mabuk-mabukan, perkelahian antar kelompok, pencurian dan tindak kriminalitas lainnya termasuk kebakaran mengingat banyaknya kembang api yang akan dinyalakan pada malam pergantian tahun.

Adakan koordinasi dengan instansi terkait seperti TNI Kodim 1619 Tabanan, Pemadam Kebakaran Kabupaten Tabanan dan BPBD Kabupaten Tabananuntuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan tersebut. selama kegiatan rapat berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar.

Facebook Comments