Berita Terbaru

Rapat Koordinasi Internal Polres Tabanan Pengamanan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Dalam rangka pengamanan hari raya Natal tahun 2017 dan pengamanan tahun baru 2018, setelah melaksanakan rapat koordinasi dengan Instansi terkait termasuk dengan para tokoh masyarakat, Polres Tabanan kembali melaksanakan rapat koordinasi internal pada hari Senin, Tanggal 18 Desember 2017 pukul 08.00 Wita bertempat di Rupatama Polres Tabanan.

Rapat koordinasi ini dibuka oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Tabanan dan Kapolsek Jajaran Polres Tabanan.

Dalam Rapat ini dibahas terkait dengan perencanaan pengamanan rangkaian perayaan hari raya Natal tahun 2017 dan pengamanan tahun baru 2018 baik itu pengamanan pada lokasi kegiatan keagamaan, pengamanan jalur lalulintas maupun pengamanan pada obyek-obyek wisata yang ada di wilayah Hukum Polres Tabanan.

Dibahas juga pada kesempatan ini terkait dengan peredaran Miras tanpa ijin termasuk membahas penjualan kembang api tanpa ijin ataupun kapasitas kembang api yang boleh diperjualbelikan agar dilaksanakan Razia untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan menjelang perayaan hari Raya Natal 2017 dan Perayaan Menyambut Tahun Baru 2018. Terkait dengan harga sembako agar selalu dicek dan kontrol berkerjasama dengan instansi terkait.

Terkait dengan tindak terorisme Kabag Ops Polres Tabanan menekankan kepada seluruh peserta rapat koordinasi termasuk seluruh anggota Polres Tabanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. “Jangan pernah terlena ataupun under estimate dengan situasi saat ini” Ujar Kabag Ops Polres Tabanan.

Ditekankan juga untuk selalu berkoordinasi dengan unsur terkait maupun tokoh agama, tokoh adat, maupun tokoh masyarakat dalam kegiatan pengamanan hari Raya Natal 2017 dan Perayaan Menyambut Tahun Baru 2018 ini.

Tujuan dari kegiatan rapat ini untuk lebih memantapkan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugas terutama dalam kegiatan kemanusiaan Pengamanan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Kegiatan rapat koodinasi berakhir pada pukul 09.30 Wita berlangsung dengan tertib serta lancar

Facebook Comments