Berita Terbaru

Rakor Humas Jajaran Polres Tabanan

Dalam rangka mensukseskan program kerja Subbag Humas / Bag Ops Polres Tabanan, serta untuk menjalin kebersamaan dan menyamakan persepsi dalam menyajikan informasi yang bisa diakses oleh semua lapisan masyarakat melalui media Websites on line, pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2016 jam 09.00 wita Subbag Humas Polres Tabanan mengadakan rapat koordinasi dengan para Kasi Humas Polsek jajaran Polres Tabanan serta dengan para pejabat PID.

Atas seijin Kapolres Tabanan melalui Kabag Ops, rapat koordinasi dipimpin oleh Ps.Kasubbag Humas Polres Tabanan KOMPOL I GUSTI NYOMAN SUWECA bertempat di ruang kerja Subbag Humas Polres Tabanan. Peserta rapat diikuti oleh para Kasi Humas Polsek Jajaran, Pejabat PID Polres Tabanan dan staf Subbag Humas Polres Tabanan.

Pelaksananan kegiatan :

  1. Arahan Ps. Kasubbag Humas Polres Tabanan KOMPOL I GUSTI NYOMAN SUWECA, menyampaikan Evaluasi program kerja selama bulan Pebruari 2016 sampai dengan bulan Maret 2016, diantaranya sbb :
  • dari laporan bulanan para Kasi Humas Polsek dapat diketahui para Kasi Humas secara umum sudah melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya meliput serta menyajikan kegiatan kesatuan Polsek dan beberapa Polsek telah mempublikasikan kegiatan kesatuan Polsek melaui media cetak / koran yang terkaiat keberhasilan Polsek mengungkap suatu Kasus, disamping itu telah memberikan layanan informasi on line melalui Websites.
  • Khusus untuk laporan bulanan kegiatan kesatuan Polsek agar paling lambat tanggal 27 setiap bulannya sudah di kirim ke Subbah Humas Polres untuk direkap dan dituangkan dalam laporan bulanan kegiatan Subbag Humas akan dilaporkan ke Bid Humas Polda Bali.
  • Untuk layanan informasi Web. Kasi Humas supaya lebih aktif, karena pelayanan informasi melalui Web ada perengkingan ( Polsek mana yang paling aktif dapat dilihat di Web. )
  1. Arahan Pejabat PID AIPTU I NYOMAN KRISNAWAN tentang penyajian data online melalui Web berita yang boleh diakses maupun berita yang dikecualikan ( tidak boleh dipublikasikan )
  1. Paur Subbag Humas AIPTU I KETUT SUDANA.
  • sesuai dengan surat telegram Kapolda Bali nomor : ST / 28 / I / 2016, tanggal 7 Januari 2016 tentang persiapan dalam rangka rekrutmen calon anggota Polri T.A 2016, terkaiat dengan TR tersebut kita semua diperintahkan agar ikut berperan aktif, Subbag Humas telah mencetak Brosur, agar para Kasi Humas masing-masing Polsek mensosialisasikan ke sekolah-sekolah, Brosur ini supaya disampaikan kepada Kepala Sekolah SMU di masing-masing Polsek untuk diumumkan kepada para Murid serta menyebar luaskan informasi ini kepada masyarakat umum melaui para Bhabinkamtimas.
  • sesuai dengan surat telegram Kapolda Bali nomor : ST / 295 / III / 2016, tanggal 22 Maret 2016perihal perintah Kasubbag Humas, Kasat Binmas serta Bhabinkamtibmas untuk mengoptimalkan giat kampanye bahaya penyalahgunaan Narkoba. terkaiat dengan TR tersebut juga diperintahkan mengkampanyekan anti Narkoba, para Kasi Humas silahkan bekerja sama dengan Unit Binmas di masing-masing Polsek.

Kegiatan rapat koordinasi berjalan sesuai rencara kegiatan selesai jam 11.45 wita.

Facebook Comments