Berita Terbaru

Polsek Kerambitan Polres Tabanan Bersinergi Dengan Dinas Duk Capil, Camat Dan Staf Desa Laksanakan Pendataan Duktang

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Dari Duk Capil Kabupaten Tabanan  yang di bantu oleh staf Kecamatan Kerambitan,  Staf kantor Desa Samsam,  dan Bhabinkamtibmas Desa Samsam, Polsek Kerambitan, Polres Tabanan ( Aiptu I Made Suryana ) melaksanakan Pendataan penduduk pendatang di Banjar Kutuh Kelod tepatnya Griya Loka dan di Banjar Penyalin dikos – kosan milik I Made Sudiarsa.

Kegiatan Pendataan penduduk pendatang dilaksanakan hari Senin, 11/9/17, pukul 19.00 wita berlangsung selama dua jam sampai jam 21.00 wita yang di pimpin oleh Kabit Pencatatan Sipil Tabanan I Gusti Agung Ketut Suyasa.

Dari Polsek Kerambitan, Polres Tabann menurunkan anggota sebanyak 4 orang yang dipimpin oleh Pawas / Perwira Pengawas (  Iptu Ketut Suarna ) dan dari Camat Kerambitan 2 orang dipimpin oleh I Gede Putu Junaedi Staf Pelum Camat, sedangkan dari Polres Tabanan 2 orang dipimpin oleh KBO Bimmas Iptu I Ketut Nata dan dari Capil Tabanan 8  orang yang dipimpin oleh I Gusti Agung Ketut  Suyasa.

Lokasi yang di sasar antara lain perumahan Griya Loka, Banjar Kutuh Kelod dan Kos –  kosan milik I Made Sudiarsa di Banjar Penyalin dalam kegiatan tersebut di data 75 orang penduduk pendatang  satu KTP hilang , tiga tanpa KTP dan nihil diketemukan barang atau orang yang mencurigakan.

Selama kegiatan Pendataan pendudduk pendatang berlangsung  aman dan lancar dan untuk sementara KTP di simpan oleh para Kepala Dusun masing – masing lokasi untuk memenuhi administrasi selanjutnya dikantor Desa Samsam.

Facebook Comments