Berita Terbaru

POLSEK BATURITI UNGKAP KASUS PENGGELAPAN MOBIL

Polda Bali – Polres Tabanan. Berdasarkan laporan  dari korban  a.n.  WAYAN BAGIA, tempat tanggal lahir Tundak, 31  Desember 1972, Agama Hindu, suku Bali, Warga Negara Indonesia, pekerjaan Tani, alamat Banjar Tundak , Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan yang melaporkan bahwa telah terjadi peristiwa penggelapan Mobil Ferosa DK 584 JK, yang tanggalnya sudah lupa pada bulan Oktober 2016, yang dilaporkan pada Hari Minggu tanggal 5 Pebruari 2017 pukul 09.00 wita di SPKT Polsek Baturiti. Unit Reskrim Polsek Baturiti melaksanakan kegiatan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.
kerja keras Polsek Baturiti dalam mengungkap kasus penggelapan mobil ini membuahkan hasil dengan melakukan penangkapan terhadap pelaku dengan Inisial YP, Lahir Ambengan, tanggal 2 April 1984, laki-laki, Agama Hindu, suku Bali, Warga Negara Indonesia, pekerjaan  Swasta alamat Banjar Pekilen Desa Selanbawak Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan.
Kronologis kejadian Pada Hari dan tanggal lupa  pada bulan Oktober 2016, pelapor (I WAYAN BAGIA)  menyerahkan mobil Ferosa DK 584 JK  miliknya kepada terlapor YP dengan maksud untuk dijual , setelah ditunggu-tunggu sampai berbulan-bulan pelapor menanyakan hasil penjualan mobilnya kepada terlapor, terlapor menyampaikan kepada pelapor  disuruh menunggunya, apabila sudah ada pembeli hasil penjualan mobil Ferosa uangnya akan diserahkan kepada pelapor, sampai lama sekian waktu menunggu – nunggu terlapor tidak ada menyerahkan uang penjualan mobilnya, akhirnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Baturiti Polres Tabanan, dan setelah terlapor diamankan, ternyata mobil pelapor tidak dijual, namun dijadikan jaminan pinjam uang oleh terlapor kepada  orang lain tanpa sepengetahuan si pelapor. Akibat kejadian pelapor/korban  mengalami kerugian Rp. 65.000.000,- ( Enam Puluh Lima Juta rupiah ).
 

 

Facebook Comments