Berita Terbaru

Polres Tabanan VS Polres Gianyar, Bulu Tangkis Jalin Silaturahmi

Menjalin jiwa korsa tidak hanya ditunjukkan dengan semangat kebersamaan, melainkan juga dalam persaingan, seperti halnya yang dilakukan Polres Tabanan bersama Polres Gianyar yang melaksanakan pertandingan bulu tangkis persahabatan yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Sangida pada hari Sabtu tanggal 30 Januari 2016 pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam pertandingan bulu tangkis persahabatan ini Kapolres Tabanan AKBP Putu Putra Sadana, SIK, MHum, MM, Kapolres Gianyar AKBP Farman, S.H., S.I.K., M.H Waka Polres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu, SIK, MH, pejabat utama Polres Tabanan dan Pejabat utama Polres Gianyar serta Team Bulu Tangkis dari Polres Tabanan dan Polres Gianyar.

Dalam kegiatan ini diadakan tanding Bulu Tangkis antara Polres Tabanan dengan Polres Gianyar termasuk Kapolres Gianyar juga ikut didalamnya. Tujuan dari pertandingan persahabatan ini disamping untuk meningkatkan kemampuan personil Polres Tabanan dan Polres Gianyar khususnya dalam bidang olah raga Bulu Tangkis juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar anggota Polres Jajaran Polda Bali sebagai bentuk jiwa korsa dilingkungan Polri.

Hasil pertandingan tidaklah begitu ditekankan dalam pertandingan melainkan nilai-nilai kebersamaanlah yang sangat dijunjung sebagai bentuk jiwa korsa dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara yang nantinya diaplikasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun situasi kamtibmas yang aman, nyaman, tentram dan kondusif.

Facebook Comments