Berita Terbaru

Polres Tabanan Sembahyang di Pura Batu Panes

Dalam rangka pembinaan mental spiritual personel dan untuk meningkatkan srada bakti kepercayaan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kabag Sumda Polres Tabanan Komisaris Polisi I Nyoman Susila,SH dan Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Nengah Darma,SH mewakili Kapolda Bali dan Kapolres Tabanan melaksanakan Persembahyangan dalam rangka undangan persembahyangan dalam rangka piodalan di Pura Kahyangan Jagat Luhur Batu Panes. Pada Hari Sabtu tanggal 9 Januari pukul 10.00 wita,

persembahyangan dilaksanakan 2 (dua) tempat. Persembahyangan pertama dilaksanakan di Pura Taman Beji dipandu Jero Mangku Taman Beji guna mendapatkan kesucian atau pembersihan sebelum melaksanakan persembahyangan dilanjutkan di Pura Kahyangan Jagat Luhur Batu Panes. Sebelum melaksanakan persembahyangan yang kedua  Kabag Sumda Polres Tabanan Komisaris I Nyoman Susila,SH bersama rombongan disambut / diterima Ketua Panitia Pura Bapak I Nyoman Arnawa, kemudian diantar untuk melaksanakan persembahyangan di Pura Kahyangan Jagat Luhur Batu Panes persembahyangan dipandu langsung Jero Mangku Pura Kahyangan Jagat Luhur Batu Panes.

Selesai persembahyang Kabag Sumda bersama rombongan menuju Stan Panita untuk menghaturkan dana punia Kabag Sumda Polres Tabanan menghaturkan dana punia untuk mewakili Kapolres Tabanan dan Kasat Binmas Polres Tabanan menghaturkan dana punia untuk mewakili Kapolda Bali. Persembahyangan ini dilaksanakan bertujuan untuk  memohon keselamatan Personel Polres Tabanan dan Jajaran Polsek kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai  pengemban tugas Kepolisian dibidang  Harkamtibmas yaitu pelindung,pengayom,pelayan dan penegakan hukum kepada masyarakat serta terciptanya situasi  aman,lancar dan kondusif diwilayah Hukum Polres Tabanan khususnya dan Bali pada umumnya.

Facebook Comments