Berita Terbaru

Polres Tabanan Olah Raga Lintas Alam Sambil Promosikan Wisata di Tabanan

lintas alam polres tabanan 2
lintas alam polres tabanan 3

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Pada setiap hari Sabtu Polres Tabanan melaksanakan olah raga bersama. Namun ada yang berbeda dalam pelaksanaan olah raga bersama kali ini Sabtu (31/08/2019) dimana seluruh anggota Polres Tabanan serta perwakilan Polsek Jajaran Polres Tabanan dan Bhayangkari Cabang melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan melaksanakan jalan santai lintas alam.

Kegiatan lintas alam yang digagas oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H. ini dimulai pada pukul 07.00 Wita mengambil route melintasi jalan perkampungan dan persawahan dengan start dari Balai Banjar Sangketan, Penebel menuju jalur Banjar Bonian, Banjar Senganan, Banjar Puluk-puluk Desa Tengkudak Kec. Penebel dan berakhir di Obyek Wisata Air Panas Penatahan.

Lintas alam ini dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H. dihadiri Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Dwi Sinar Subawa, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, Para Kasi, Perwira dan Anggota Polres Tabanan serta anggota Bhayangkari Cabang Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran personel dengan mencari lokasi olah raga bersama dengan suasana baru dimana seluruh anggota selama sepekan telah melaksanakan tugas dan rutinitas memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dibutuhkan suasana baru untuk refreshing.

“Disamping dalam rangka melaksanakan olah raga, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan wisata dan keindahan alam yang ada di Kabupaten Tabanan dimana di wilayah Tabanan banyak daerah tujuan wisata yang sudah terkenal di Mancanegara dan banyak lagi tempat-tempat wisata khususnya wisata alam yang perlu di promosikan” Ujar Kapolres Tabanan.

“Dengan adanya promosi wisata ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tabanan yang mana dengan tingkat kesejahteraan yang tinggi dapat meningkatkan kondusifitas di wilayah Tabanan serta dapat menekan terjadinya gangguan kamtibmas” Imbuhnya.

Selesai pelaksanaan lintas alam kegiatan dipusatkan di Obyek Wisata Air Panas Penatahan dengan kegiatan ramah tamah, Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan HKGB ke 67 dan Hari Jadi Polwan ke 71. Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 Wita selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar.

Facebook Comments