Berita Terbaru

Polres Tabanan Olah Raga Bersama di Polda Bali

Dalam rangka meningkatkan jiwa korsa / Korp kesatuan dan jiwa kebersamaan antar personel di jajaran Polda Bali, pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2015 pukul 07.30 wita-selesai, Polres Tabanan mengikuti kegiatan olah raga bersama di Mapolda Bali, bertempat di lapangan apel Mapolda. Kegiatan olah raga bersama diselenggarakan Polda Bali dalam rangka syukuran atas kesuksesan pengamanan Pilkada serentak, hari raya Natal dan pengamanan tahun baru 2016, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali IRJEN POL Drs SUGENG PRIYANTO, S.H, MA, dan Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Nyoman Suryasta, SH diikuti para pejabat utama Polda Bali dan Pejabat Satuan Wilayah jajaran Polda Bali beserta anggota.

Rangkaian kegiatan Kegiatan diawali Apel bersama diikuti oleh semua anggota yang hadir, dipimpin oleh Kapolda Bali IRJEN POL Drs SUGENG PRIYANTO, S.H, MA, pada kesempatan Apel masing-masing Satker melaporkan jumlah personel yang hadir, selanjutnya Kapolda Bali memberikan arahan / APP diantaranya sbb :

  • pada hari ini kita semua berkumpul melaksanakan olah raga bersama dalam rangka syukuran, karena pengamanan pilkada serentak, pengamanan hari raya Natal dan tahun baru berhasil kita laksanakan jajaran Polda Bali tetap kondusif.
  • masing – masing Satker saya minta mencatan dan melaporkan jumlah personel yang hadir mengikuti kegiatan, maksudnya adalah supaya panitya mudah membagikan kupon undian, ( semua personel mendapat satu kupon undian, tidak ada yang tidak memegang kupon, kupon itu   akan diundi setelah kegiatan senam selesai).
  • untuk diketahui bersama, rekan – rekan kita di Jakarta sampai saat ini sedang melaksanakan tugas menghadapi teror, media nasional dan local juga telah memberitakan kejadian teror di Sarinah Jakarta mengakibatkan sejumlah korban jiwa meninggal.
  • kejadian semacam ini bisa terjadi dimana saja, dan kapan saja termasuk di Bali, tidak ada yang bisa menjamin disuatu wilayah steril dari ancaman terror, untuk mengantisifasi hal itu Polda Bali mulai kemarin dilaksanakan siaga.
  • untuk di masing-masing satker segera lakukan langkah-langkah antisifasi, dan kita semua harus meningkatkan kewaspadaan, setiap penugasan persipkan dengan baik, mulai dari kelengkapan perorangan ( rompi anti peluru ) misalnya, termasuk kelengkapan yang lain, jalin kerjasama dan komunikasi dengan komponen masyarakat yang ada.

kegiatan dilanjutkan dengan Senam aerobik, dipandu oleh pelatih senam yang disediakan panitia olah Raga Bersama.
dan pembagian Door Price yang diundi langsung oleh Kapolda Bali dan para pejabat Utama Polda Bali. kegiatan olah raga bersama menciptakan rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan jiwa korsa seluruh anggota Polri jajaran Polda Bali sehingga kegiatan berjalan dengan tertib serta lancar hingga kegiatan berakhir.

Facebook Comments