Berita Terbaru

Polres Tabanan Menerima Kunjungan Wasrik Itwasda Polda Bali Tahap I

Polda Bali – Polres Tabanan. Sebagai fungsi pengawasan di internal Polri Itwasada Polda Bali secara rutin melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) baik di Satker Polda Bali maupun jajaran Polres Tabanan. Pada hari Selasa tanggal 11 April 2017 Tim Wasrik Itwasda Polda Bali sesuai dengann jadwal melaksanakan kegiatan Wasrik rutin Itwasda Polda Bali Tahap I T.A. 2017 di Polres Tabanan dalam bidang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian. Kujungan Tim Wasrik Itwasda Polda Bali Tahap I T.A. 2017 tiba pada pukul 07.30 Wita yang dipimpin oleh AKBP Drs. I Putu Sumartha dengan mengajak 4 orang anggota diantaranya Kompol I Wayan Baktiasa, Kompol Ni Luh Putu Indra Puspiani, S.Sos., Kompol Dra. Ni Putu Artini dan kompol I Wayan Maja S.H.
Dalam kegiatan Wasrik Ini AKBP  Drs. I Putu Sumartha selaku ketua Tim Wasik memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh pejabat Polres Tabanan termasuk Kapolsek jajaran Polres Tabanan terkait dengan tujuan dari pelaksaan Wasrik terutama dalam Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian yang berlokasi di Rupatama Polres Tabanan. disamping itu anggota Tim Wasrik lainnya melaksanakan pemeriksaan administrasi yang didampingi oleh pengemban fungsi administrasi dari masing-masing satuan fungsi yang berlokasi di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.
Tujuan dari pelaksanaan Wasrik Tahap I T.A. 2017 ini adalah untuk memeriksa serta mengawasi segala bentuk kegiatan Polres Tabanan terutama dibidang administrasi perencanaan dan pengorganisasian agar tidak terjadi kekeliruan dalam pengaplikasiannya dengan pelaksanaan tugas. sehingga tidak terjadi kesalahan serta penyimpangan antara perencanaan dengan pelaksaan tugas tertuama yang menyangkut dengan anggaran yang harus dipertanggungjawabkan dalam setiap kegiatannya. Selama kegiatan wasrik berlangsung berjalan dengan tertib serta lancar.
Facebook Comments