Berita Terbaru

Polres Tabanan Menerima Kunjungan Was Ops Pekat Agung II 2015

Dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan Administrasi yang terkait dengan mekanisme pelaksanaan Operasi Pekat Agung II 2015, pada hari Selasa  tanggal 1 Desember 2015 pukul 09.30 wita Tim Was Ops Pekat Agung II 2015 dari Itwasda Polda Bali melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan pelaksanaan Operasi Pekat Agung II 2015 Polres Tabanan.

Kunjungan Tim Was Ops Pekat Agung II 2015 dari Itwasda Polda Bali dipimpin oleh Irbid Ops Itwasda AKBP Drs. ANDI MUSTI PENGABEAN M.M. bersama beberapa anggota diantaranya :
– KOMPOL I MADE SUWITRA, Parik I, Itbid Ops Itwasda ( anggota Tim ).
– KOMPOL I KOMPOL I KETUT PARWATA,  Parik II, Itbid Bin Itwasda ( anggota Tim ).
– KOMPOL I PUTU INDRAJAYA Parik III, Itbid Ops Itwasda ( anggota Tim ).
– BRIGADIR JAMES BONDY, M, Banum Itbid Ops Itwasda ( anggota )

Kedatangan Tim Was Ops Pekat Agung II 2015 dari Itwasda Polda Bali disambut Waka Polres Tabanan KOMPOL LEO MARTIN PASARIBU, SIK, M.H. bersama Kasat Reskrim Polres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan diruang kerja Waka Polres Tabanan. Setelah penyambutan selanjutnya Tim Was Ops Pekat Agung II 2015 dari Itwasda Polda Bali melaksanakan pendalaman terhadap pelaksanaan Operasi Pekat Agung II 2015 Polres Tabanan yang bertempat di Rupatama Polres Tabanan. Dalam Pelaksanaannya Tim Was Ops Pekat Agung II 2015 dari Itwasda Polda Bali melaksanakan pemeriksaan terkait dengan mekanisme serta Administrasi Operasi Pekat Agung II 2015. Pada Kesempatan Was Ops ini hadir juga perwakilan dari Polres Jembrana dan Polres Buleleng untuk dilakukan pemeriksaan.

Kegiatan Was Ops ini dilaksanakan untuk mengecek pelaksanaan Operasi Pekat Agung II 2015 apakah sesuai dengan Manajemen Operasi yang ada sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaanya. selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments