Berita Terbaru

Polres Tabanan Menerima Kunjungan Was Ops Patuh Agung 2019

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Jumat, (06/09/2019) Polres Tabanan menerima kunjungan Pengawasan Operasi Patuh Agung 2019 dari Itwasda Polda Bali.

Tim Was Ops Patuh Agung 2019  tiba di Polres Tabanan pada pukul 09.00 Wita disambut Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H.

Adapun nama tim Was Ops Patuh Agung 2019 di Polres Tabanan diantaranya AKBP  Drs. I Putu Sumartha jabatan Irbid 2 Itwasda Polda Bali bersama Kompol Drs. I Made Suparta jabatan Parik 1 Irbid 2 Itwasda Polda Bali, Kompol I Wayan Suardana S.E. Jabatan Auditor 1 Irbid 2 Itwasda Polda Bali dan Kompol Ns. Ni Nyoman Yuniartini, S.Kep.

Kegiatan Was Ops dilaksanakan di Rupatama Polres Tabanan yang dihadiri para pejabat Operasi Patuh Agung 2019 Polres Tabanan dan Pejabat Operasi Patuh Agung Polres Jembrana.

Pada kesempatan ini ketua tim Was Operasi Patuh Agung 2019 AKBP  Drs. I Putu Sumartha memberikan arahan dan penekanan terkait dengan pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2019 baik itu dari perencanaan, pelaksanaan maupun evaluasi pelaksanaan operasi Patuh Agung 2019.

“Tujuan dari kegiatan Was Ops ini adalah untuk mengecek administrasi serta pelaksanaan operasi Patuh Agung 2019 di seluruh jajaran Polda Bali sehingga pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2019 dapat terlaksana dengan baik serta tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya khususnya terkait dengan Administrasi dan penggunaan anggara” Ujarnya.

Selesai pemberian arahan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi yang di dampingi pejabat Operasi Patuh Agung 2019 Polres Tabanan dan Polres Jembrana. Kegiatan Was Ops berakhir pada pukul 12.00 Wita berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments