Berita Terbaru

Polres Tabanan Menerima Kunjungan Was Ops Mantap Praja 2015 Dari Itwasda Polda Bali

Dalam rangka mengecek pelaksanaan Operasi Mantap Praja tahun 2015 diseluruh jajaran Polda Bali, hari Selasa tanggal 15 Desember 2015 pukul 10.00 Wita Tim Was Ops Mantap Praja 2015 Itwasda Polda Bali melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Operasi Mantap Praja Tabanan tahun 2015.

Dalam Kunjungan ini Tim Was Ops Mantap Praja 2015 Itwasda Polda Bali dipimpin oleh Irbid Ops Itwasda Polda Bali AKBP Drs. ANDI MUSTI PENGABEAN M.M,  bersama 3 orang anggota diantaranya KOMPOL I MADE SUWITRA, KOMPOL I KETUT PARWATA, dan KOMPOL I WAYAN BAKTIASA, S.H., M.H. kedatangan Tim Was Ops di terima oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH. SIK. di ruangan Kapolres Tabanan.Setelah penerimaan di Ruangan Kapolres Tabanan selanjutnya Tim Was Ops Mantap Praja 2015 Itwasda Polda Bali melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksan dengan melakukan pendalaman di ruangan rapat utama Polres Tabanan yang dihadiri oleh Kabag Ops Polres Tabanan beserta para Kasatgas dan pejabat Operasi mantap Praja Tabanan tahun 2015.

Beberapa item yang di periksa dalam kegiatan Was Ops ini diantaranya pemeriksaan terkait perencanaan Operasi Mantap Praja Tabanan tahun 2015, Pemeriksaan terkait Pelaksanaan Operasi mantap Praja Tabanan tahun 2015 dan pertanggungjawaban keuangan Operasi Mantap Praja Tabanan tahun 2015.

Tujuan dari dilaksanakannya Was Ops ini adalah untuk mengecek dan mengontrol apakan mekanisme dan Manajemen pelaksanaan Operasi Mantap Praja Tabanan tahun 2015 yang dilaksanakan oleh Polres Tabanan apakah sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan serta manajemen operasi yang benar. sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan operasi khususunya dibidang anggaran. selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib serta lancar kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wita.

Facebook Comments