Berita Terbaru

Polres Tabanan menerima Kunjungan Tim Pengarusutamaan Gender Divkum Polri

Polda Bali – Polres Tabanan. Kamis tanggal 27 Juli 2017 Pukul 09.30 wita Polres Tabanan menerima kunjungan dari Tim Monev Gender dari Divisi Hukum Mabes Polri. Tim Monev Gender Divkum Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Drs.  Syahri Gunawan, M.H. bersama anggota tim AKBP TH.  Rahartiningsih Y.  S.H. dan Pengatur Sihabudin.

Kunjungan Tim Monev Gender Divkum Mabes Polri di dampingi Kabid Hukum Polda Bali Kombes Pol I Gusti Bagus Budiarsana dan Kompil I Gusti Ayu Swinaci, M.I.K.

Kedatangan Tim Monev Gender Divkum Mabes Polri di Polres Tabanan disambut Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto,  S.H., S.I.K. didampingi Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol I Nyoman Susila,  S.H. di ruangan Kapolres.  Pukul 09.45 wita dilanjutkan dengan pendalaman di Rupatama Polres Tabanan. Dalam kegiatan pendalaman ini dibuka oleh Kapolres Tabanan yang dihadiri para Perwakilan masing masing satfung Polres Tabanan.

Arahan ketua Tim  Monev Gender Divkum Polri pada intinya menyampaikan masalah gender sudah menjadi permasalahan di seluruh dunia. “Untuk dilingkungan Polri respon masyarakat terhadap Polwan dan PNS wanita lebih mendapatkan simpati dan Secara umum untuk komposisi polwan dan PNS Polri wanita dilingkungan Polri sudah diakomodasi baik itu dari segi jumlah maupun dalam struktur organisasi” ujar Ketua Tim Kombes Pol Drs.  Syahri Gunawan, M.H.

Selesai arahan dilanjutkan dengan pendalaman dan pengisian kuisioner oleh perwakilan anggota masing-masing satfung yang di tunjuk.Kegiatan berakhir pada pukul 10.30 wita berjalan dengan tertib dan lancar.

Facebook Comments