Berita Terbaru

Polres Tabanan Menerima Kunjungan dari Kementrian PAN RB RI

Polda Bali-Polres Tabanan. Rabu tanggal 8 Agustus 2018 Pukul 08.30 Polres Tabanan menerimakunjungan dari Team Kementrian PAN RB RI yang diterima langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. di ruangan Kapolres Tabanan.

Kunjungan Team dari Kementrian PAN RB RI dipimpin oleh Agus Fabriantoro bersama Team Pemda Tabanan Bidang Organisasi Pelayanan Publik dipimpin Kabag Organisasi I G N Suarya, M. Si.

Selesai penerimaan di ruangan Kapolres Tabanan Selanjutnya Team Kementrian PAN RB RI bersama Team Pemda Tabanan Bidang Organisasi Pelayanan Publik didampingi Kabag Ren Polres Tabanan Kompol Luh Relawati Smi Utami, S.H., Kasat Lantas Polres Tabanann AKP Ida Ayu Kalpika Sari, S.E. dan Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP Ni Komang Sri Subekti, S.H., M.H. melakukan peninjauan terhadap pelayanan publik Polres Tabanan diantaranya pelayanan SIM, ruangan ujian teori dan tempat praktek SIM, pelayanan SKCK dan Sidik Jari serta Toilet untuk masyarakat serta Studio Harkamtibmas Polres Tabanan.

Selesai pelaksanaan peninjauan selanjutnya di Ruang Konseling PPA dilakukan evaluasi serta pemeriksaan kelengkapan admintrasi terkait dengan pelayanan publik Polres Tabanan serta pelatihan operator pelayanan publik dalam rangka pelaporan dan publikasi pelayanan publik Polres Tabanan.

Pada kesempatan ini ketua rombongan Team Kementrian PAN RB RI menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengecek pelaksanaan pelayanan publik yang ada di Polres Tabanan.

“Secara umum pelayanan publik yang ada di Polres Tabanan sudah baik baik itu pada pelayanan SIM, BPKB, SKCK maupun Sidik jari segala kelengkapannya sudah sesuai dengan prosedur serta kerapian dan kebersihannya sudah terjaga agar tetap dipertahankan bila perlu ditingkatkan” Ujar Ketua Team Kementrian PAN RB RI.

“Buat trobosan-trobosan kreatif dalam memberikan pelayanan publik sehingga apa yang menjadi tujuan Polri khususnya Polres Tabanan lebih mengena dan dapat di terima dengan baik oleh masyarakat dalam rangka membangun opini positif masyarakat terhadap Polres Tabanan” Imbuhnya.

Kegiatan kunjungan berakhir pada pukul 12.00 Wita diakhir kegiatan dilaksanakan foto bersama Kapolres Tabanan dengan rombongan team Kementrian PAN RB RI di lobi Polres Tabanan.

Facebook Comments