Berita Terbaru

Polres Tabanan Gelar Rakor Pembahasan Pelatihan Polri T.A. 2017

Dalam rangka kepentingan Dinas, membahas Kuota peserta program pelatihan Polri Tahun anggaran 2017, pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017, bertempat Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan,  Kasi Lat / Bag Sumda Polres Tabanan melaksanakan Rapat Koordinasi menghadirkan pengemban fungsi Min masing-masing Bag/Sat dan Kasium masing-masing Polsek jajaran membahas Kuota peserta Program Pelatihan Polri TA 2017.

Seijin Kabag Sumda Polres Tabanan KOMPOL I NYOMAN SUSILA, S.H, rapat Koordinasi dipimpin oleh Kasi Lat / Bag Sumda Polres Tabanan IPDA I NYOMAN ARNAYA, S.H. Peserta rapat yang hadir : Pengemban fungsi Min, masing-masing Bag/Sat/Si Polres Tabanan, Kasium masing-masing Polsek jajaran jumlah peserta rapat 22 orang.

Pelaksanaan Rapat koordinasi :

Sebelum giat rapat dimulai Kasi Lat dibantu staf membagikan table KUOTA PESERTA PROGRAM PELATIHAN POLRI T.A 2017 kepada peserta yang hadir. Atas seijin Kabag Sumda Polres Tabanan Kasi Lat/Bag Sumda Polres Tabanan IPDA I NYOMAN ARNAYA, S.H. membuka dan memimpin Rapat koordinasi, memberikan arahan dan masukan terkait dengan Kuota peserta Program Pelatihan Polri tahun anggaran 2017.

Kasi Lat/Bag Sumda Polres Tabanan IPDA I NYOMAN ARNAYA, S.H memberikan arahan diantaranya sbb :

a.    Untuk diketahui bersama kuota peserta Program Pelatihan Polri tahun anggaran 2017 untuk Polres Tabanan dan Polsek jajaran sudah dibuatkan daftar kuota peserta, silahkan masing-masing bag/Sat dan Polsek melihat table.

b.    Dalam tebel yang sudah dibuat, disana sudah ditentukan Jenis Pelatihan /  Macam pelatihan diantaranya : pelatihan Fungsi teknis Reskrimsus, F.T Reskrimum, F. T Narkoba, F.T Pam Obvit, F.T Sabhara, F.T Binmas, F.T Lantas, F.T Polair, dan Pelatihan Pembinaan misalnya Perwabku, Min SDM dll, dan sudah ditentukan kuota untuk masing-masing Fungsi Tehnisnya ( silahkan lihat pada table ).

c.    Sedangkan waktu / hari H pelatihan juga sudah ditentukan tercantum pada table, silahkan masing-masing Bag Sat, Si dan Polsek lihat table lanjut sosialisasikan dan rencanakan / persiapkan mulai sekarang,  nanti kalau sudah pada waktunya kita sudah siap ( dalam arti siap dengan datanya dan siap dengan orangnya siapa-siapa yang akan mengikuti ).

d.    Adapun untuk persyaratan peserta pelatihan, umur maksimal 50 tahun, mengumpulkan Ijazah yang dimiliki, SK pertama dan SK Pangkat terakhir, Berkala terakhir.

Kegiatan rakor berjalan sesuai rencana aman, lancar .

Polres Tabanan, Polda Bali.

Facebook Comments