Berita Terbaru

Polres Tabanan Dikunjungi Tim Peneliti STIK Program Kerjasama Polri Dengan Jica Dibidang Polmas

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Selasa, 21 Nopember 2017 pukul 13.00 wita Polres Tabanan menerima kunjungan dari Tim Peneliti STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian) Program Kerjasama Polri dengan Jica dibidang Polmas. Kedatangan Tim diterima langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, S.H., S.I.K. bersama Waka Polres Tabanan Kompol Wimboko, S.I.K. di ruang Kapolres Tabanan.

Kedatangan Tim Peneliti STIK Program Kerjasama Polri dengan Jica dibidang Polmas di Polres Tabanan di Pimpin oleh ketua Tim Brigjen Oerip. S. beserta 5 anggota tim terdiri dari Kombes Pol Drs. Mamboyng, Kombes Pol Drs. Yoyok Subagiono.S.H.M.SI., Pembina Dr. A. Wahyurudanto, Pembina Yopik Gani. S.I.P. dan Pentu Sri Badri Kustiah. di dampingi pejabat Direktorat Binmas Polda Bali AKBP Ni Wayan Sutarniti, S.H.

Dalam Kunjungannya Tim Peneliti STIK Program Kerjasama Polri dengan Jica dibidang Polmas di Polres Tabanan melaksanakan supervisi yang dilaksanakan di Aula Wisnu Hartono dihadiri audiensi Perwakilan dari Polsek Tabanan dan Polsek Marga diantaranya Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Surya Atmaja, S.Sos., Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H., Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Made Budika, para Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat Sekecamatan Tabanan dan para Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat sekecamatan Marga.

Kegiatan Supervisi ini dibuka oleh Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, S.H., S.I.K. di dampingi Waka Polres Tabanan Kompol Wimboko, S.I.K.. dalam pembukaan acara ini Kapolres Tabanan mengajak seluruh Audiensi yang hadir untuk mengikuti kegiatan dengan serius serta aktif dalam bertanya maupun mengemukakan pendapat maupun masukan kepada Tim Peneliti dari STIK. “Para Kapolsek, Bhabinkamtibmas maupun tokoh masyarakat yang hadir dalam kesempatan ini jangan ragu dan cangung-canggung untuk menyampaikan pendapat maupun masukan kepada Tim Peneliti dari STIK” Ujar Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, S.H., S.I.K.

Pelaksanaan Supervisi ini Tim Peneliti STIK Program Kerjasama Polri dengan Jica dibidang Polmas di Polres Tabanan membagikan Quisioner kepada para Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat terkait dengan Kinerja Bhabinkamtibmas dan Persepsi Masyarakat terhadap Bhabinkamtibmas. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan tanya jawab serta saran masukan kepada Institusi Polri khususnya dibidang Polmas yang nantinya saran maupun masukkan yang diterima oleh Tim Peneliti dari STIK akan dijadikan bahan sebagai penelitian maupun kajian untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Kegiatan Supervisi berrakhir pada pukul 15.00 Wita yang diakhiri dengan foto bersama. Secara umum seluruh kegiatan berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments