Berita Terbaru

Polres Tabanan Adakan Latihan Bersama peningkatan kemampuan fungsi Dalmas

Polda Bali-Res, Tbn-Humas, dalam rangka kesiapan Polres Tabanan untuk memelihara, menjaga, situasi Kamtibmas Wilkum Polres Tabanan tetap aman Kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, tanggal 20 Oktober 2019.
Pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019 pukul 08.00 wita, bertempat di lapangan apel Polres Tabanan, dilaksanakan latihan bersama peningkatan kemampuan penggunaan tongkat polisi dan Borgol, latihan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tabanan AKP Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., peserta latihan  diikuti oleh  :
–  anggota Dalmas inti sebanyak 74 personel,
– anggota Dalmas awal 76 personel
–  anggota Polwan selaku Negosiator 10 personel dan
–  anggota Unit Sabhara Polsek jajaran sebanyak 50 orang.
Kegiatan diawali Apel bersama, dilakukan Absen untuk mengetahui jumlah personel, kemudian arahan / APP dari Waka Polres Tabanan KOMPOL NI MADE SUKERTI, S.H. pada intinya :
Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019 kita semua harus meningkat kewaspadaan, memelihara situasi kamtibmas tetap aman kondusif,
hari ini kita laksanakan latihan bersama sebagai wujud soliditas dan kebersamaan anggota Polres Tabanan dengan anggota Polsek jajaran, laksanakan dan lakukan latihan dengan sungguh-sungguh, disamping untuk meningkatkan kempuan, giat ini juga untuk melatih fisik agar kita tetap sehat dan selalu siap dalam bertugas.
Selesai APP selanjutnya Kasat Sabhara memimpin latihan bersama, diawali melaksanakan senam tongkat, kemudian melatihkan 20 gerakan dasar Tongkat dan bergol sebagai alat pemukul, menangkis serangan lawan.
Giat latihan di pantau langsung Waka Polres Tabanan, Kabag Ops Kabag Ren dan para perwira yang lain, giat selesai pukul 11.00 wita, berjalan aman lancar.
Facebook Comments